Pilihan Warna Suzuki Raider J115 FI 2014 : Adik Satria F150

Galeri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 bs

Yeah, satu lagi yang baru, 2014 Suzuki Raider J115 FI, calon andalan baru Suzuki di awal tahun, adiknya Suzuki Satria Fu 150, salah satu motor yang patut ditunggu,,, secara versi pahe dari Satria F150 ini konon sudah Injeksi, padahal kakaknya belum injeksi,,, nyusul sih kayaknya 😀 motor ini udah dirilis di Philipina, motor ini asalnya dibuat di Indonesia dan diekspor kesana, kenapa Philipina bisa duluan? kalo berdasar info dari P2R karena nilai tukar rupiah yang gak stabil terhadap Dollar, jadi dipending dehh

Galeri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 h

Secara desain, masih bergenre ayam jago, dari batok, sayap, mesin hingga bagian bodi hingga pertengahan bodi, masih mengacu ke Satria 150 2013, sedangkan bagian pertengahan bodi ke belakang malah mirip Suzuki Shooter, oiya, basis mesinnya sendiri dari Shooter kok. 🙄

Komposisi warnanya dan stripingnya bagus juga, beberapa warna seperti biru dan merah masih mengambil grafis milik Satria 2013, tapi kalo yang Hijau malah mirip ama Suzuki Shooter, Striping yang CW dan SW beda, kalo CW tuh tulisan “Raider” nya ada di Bodi, sedangkan kalo yang SW justru tulisan “J115 FI” yang ada di bodi.

Galeri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 c

Nah, cuma masih belum tau nih apa nanti di Indonesia namanya tetep Raider atau enggak, mungkin namanya Satria J (Junior :mrgreen: ) haha, oh iya,,, kalo kita perhatikan,,, sepertinya motor ini menggunakan mesin 4 speed dan kopling semi otomatis ya, gimana menurut bro semua?
MnM

Galeri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 mhGaleri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 mGaleri Suzuki Raider J115 FI : Calon Adik Baru Satria Fu 150 h

7 Responses to “Pilihan Warna Suzuki Raider J115 FI 2014 : Adik Satria F150”
  1. daplun December 23, 2013
    • daplun December 23, 2013
  2. gc133hijrah December 23, 2013
  3. daplun January 16, 2014
  4. esbeye assu June 8, 2014

Leave a Reply