Valentino Rossi Tanding Bola untuk Laga Amal

Laga Amal Rossi (1)

Beberapa hari yang lalu, sekitar tanggal 17-18 November Rossi ikutan tanding bola sebagai laga amal bagi Marco Simoncelli Foundation, kalo kita lihat jersey nya bagus juga ya, di bagian dada kanan ada nomernya Simoncelli #58. Kalo di usia Rossi yang segitu, kayaknya masih cocok deh jadi pemain bola :mrgreen:

Selain itu, Rossi juga ngasih tanggapan tentang Erick Thohir yang jadi pemilik saham mayoritas di Intermilan, yoi bro…!! Rossi kan Interisti sejati, masih inget kan gimana senengnya Rossi waktu Inter juara Liga Champion dan Juara Dunia tahun 2010 lalu 😎 Tentu ini berita bagus banget secara saya juga FB Rossi dan Interisti. Nih kalimatnya yang saya kutip ➡

V. Rossi: “Saya menjadi kapten seperti Zanetti. Thohir menulis kepada saya …”

Valentino Rossi, yang dikenal sebagai penggemar Inter, berbicara kepada Sky di Parma tentang Thohir yang menjadi presiden baru Inter, di mana ia akan memainkan pertandingan persahabatan untuk laga amal bagi Marco Simoncelli. Berikut adalah kata-katanya yang juga berbicara tentang kapten Zanetti: “Saya seperti kapten Zanetti? Saya seorang Interista dan saya akan baik-baik saja untuk menjadi seperti dia, aku berharap mempunyai kaki seperti dirinya. Saya akan mengajak Thohir naik sepeda motor dengan saya. Dia mengirimi saya pesan dan mengatakan kepada saya bahwa ia adalah fans saya, aku akan mencoba untuk berbicara sesegera mungkin dengan Thohir. Era baru Inter membuat kesan yang aneh, tidak melihat Moratti sebagai presiden adalah hal yang baru. Semoga keinginan untuk berbuat baik untuk Inter, merupakan pilihan yang tepat.”

Laga Amal Rossi (2)

 

Gambar diatas ini adalah Crespo, Rossi dan si badboy Marco Materazzi yang juga ikutan ambil bagian dalam laga amal itu, denger-denger sih timnya Rossi menang 4:2 tuh dan semua hasilnya disumbangin ke Marco Simoncelli Foundation

2 Responses to “Valentino Rossi Tanding Bola untuk Laga Amal”
  1. wongndeso94 November 20, 2013
  2. bandi November 20, 2013

Leave a Reply