Motor Kebanjiran… Trus gue harus ngapain…?!

cbstreetfire kebanjiran

Haha, percaya deh,,, ini bukan pengalaman pribadi, ya soalnya selain motor Blade saya gak pernah kebanjiran sampai parah, saya juga hidup di daerah yang lumayan tinggi, tapi ini cuma cerita temen waktu banjir parah di jakarta beberapa bulan yang lalu, masih inget kan?? Oiya, foto diatas cuma ilustrasi ya 🙄

Motor yang kerendam banjir cuma bebek supra biasa, btw, bebek kan harusnya bisa berenang :mrgreen: haha, konyolnya, itulah yang dipikirin, Honda Supra X 125R tahun 2011, yang knalpotnya sudah racing dan tinggi, bersiap untuk pulang kerumah, tapi sayang, jalan langganan dia sedang kerendam banjir, akhirnya dia berinisiatif cari rute lain.

Yup, Rute lain bro,,, dan sama sekali belum pernah dilewati, di daerah perkebunan kecil, tapi sayangnya kerendam banjir juga 🙁 karena berjiwa greget, langsung aja terobos, karena dia yakin estimasi banjirnya paling cuma 20-30 an cm (airnya keruh), berdasarkan spekulasi,,, bila setinggi itu minimal harus panteng RPM tinggi, tapi emang lagi apes, dia gak tau kalo daerah situ ada semacam jebakan betmen berupa jalan yang menurun, jadi semakin melewati banjir,,, semakin kelelep :mrgreen: berhubung terjebak, gas terus,,, jalan dan mesin mati. Motor kebanjiran… Trus gue harus ngapain?

Nah, hebatnya, tuh motor cuma didorong sampe rumah, kemudian air di knalpot dibuang, dijemur 2 harian, diselah, dan bisa hidup 😯 , walaupun awalnya brebet abis, dan dengan gregetnya,,, dia pakai beraktifitas biasa. Hmm,,, kok bisa gitu ya, emangnya kalo motor kebanjiran sampai mogok, gak perlu dibawa ke bengkel ya?

MnM

2 Responses to “Motor Kebanjiran… Trus gue harus ngapain…?!”
  1. itemompong December 12, 2013
  2. donimagie December 13, 2013

Leave a Reply