Inden TNKB di Bali 6 bulan lebih, Terus gue harus ngapain??

inden tnkb
Ketika si Blade sudah resmi berumur 5 tahun, si Blade itu masih bagus,,, mesin gak pernah rewel, aki juga baru koit 2 kali, konsumsi BBM masih 1:45, kilometer udah 49000 tapi belum pernah ganti Busi (kata mekaniknya kalo masih bagus gak perlu diganti 😀 ), Tapi 5 tahun adalah pertanda kalo TNKB harus diganti…
Yea,,, ganti ama yang panjang x lebar bro!!, males banget sebenernya ngelihat ukuran plat nomor yang segede jidat itu nempel di Blade, tapi berhubung warga negara yang baik,,, maka harus dilakukan, Proses perpanjangan STNK dengan TNKB baru ini seminggu penuh,,, lamaaa
Dan begitu dapet, terkejut…!! 😯 kok bisa 6 bulan lebih?? itu artinya saya harus nunggu sekitar 6 bulan lebih 1 minggu, perpanjangannya sekitar tanggal 10 januari lalu, edannn,,, ternyata gak cuma TNKB yang inden, sebelumnya saya juga pernah posting tentang indennya STNK motor baru di Bali yang juga 4-6 bulan.
Ini berarti Blade harus pakai plat dengan tahun 01.14, alamaakk,,, bisa sering di stop nih :mrgreen: STNK bukti udah dapet, tapi males banget kalo ntar ada oknum yang suka cari-cari alasan mau nilang, misalnya razia orang ganteng gitu 😆 atau razia motor Repsol,,, gak banget kan. Inden TNKB 6 bulan?? trus gue harus ngapain…?
MnM
gera riski trus gue harus ngapain

6 Responses to “Inden TNKB di Bali 6 bulan lebih, Terus gue harus ngapain??”
  1. aripitstop February 3, 2014
  2. st3v4nt February 3, 2014
    • st3v4nt February 3, 2014
  3. andhika February 3, 2014

Leave a Reply