MotoGP : Marquez Pingin Lebih Banyak Battle dengan Rossi

rossi marquez pedrosa

Pada nonton kan MotoGP Qatar 2014 kemarin? kalo gak nonton rugi banget, soalnya seru abis, pertarungan di baris depan antara Rossi dan Marquez terlihat lebik klasik dengan dua agresif yang saling salip-salipan, walaupun beberapa kali sempet dibayang-bayangi ama Pedrosa dan Bautista, tapi kayaknya kencan antara mereka gak keganggu :mrgreen:

Lebih banyak Battle Dengan Rossi

“Race yang hebat untuk fans tapi 25 poin itu penting banget buat saya setelah gak sempat ikutan pra-musim karena cedera, ini akhir pekan yang gak biasa soalnya banyak pembalap yang harusnya di depan gak ada seperti biasanya”
“Kita bakal melihat mereka kalo balapan selanjutnya berjalan normal, saya juga berharap untuk pertujukan, saya asyik banget di lap terakhir dengan Rossi,………. [skip]…. Saya berharap kita (rossi dan markuez) bakal lebih banyak bertarung di masa yang akan datang”
Terlihat seperti seorang marquez yang greget, antara Pengidola dan yang diidolakan :ngidol: :developer:
rossi vs marquez

Satelit Merana, Open Selamat

Yup, bisa dibilang kalo race qatar ini sangat tricky, dari awal belum ada 1 lap aja Lorenzo udah jatuh, terlihat ringan padahal Yamaha-nya sampai berantakan 👿 , Begitu juga dengan tim satelit, mereka semua kena apes di GP pembuka, misalnya Duo BRA (Bradl dan Bradley :mrgreen: ) yang jatoh, lalu Pol yang gak bisa finish, lalu bahkan Pedrosa ketiban duren montong waktu Bautista yang didepannya ndlosor, padahal sisa 4-5 lap lagi.
Nah, lain dengan tim Open, setidaknya mereka semua selamat lahh…. ada Hayden dan Redding, lalu Aleix dan edwards yang berhasil sampai garis finish, 10 besar lagi :D, ok, lanjut aja moga balapan selanjutnya lebih seru
MnM

One Response to “MotoGP : Marquez Pingin Lebih Banyak Battle dengan Rossi”
  1. Dede March 25, 2014

Leave a Reply