Mengapa Orang males Copot Helm?

copot helm
Halo bro semua ๐Ÿ˜€ ,tepatnya gini, Kenapa orang males copot helm setelah turun dari motor untuk mampir? Yeaaa,,, fenomena yang gak terlalu penting, tapi kadang menarik dan lucu juga, ngelihat orang di kantor pos, toko, tempat fotocopy atau bahkan sekolahan sambil pake helm, orang ngelihat mungkin berpikir begini “Karena kecelakaan bisa terjadi dimana saja”
Nah, Beberapa penyebabnya adalah Nyaman Menggunakan Helm, terutama helm baru milik sendiri, biasanya kalo rambut masih basah atau helm nya adem, maka biasanya bakal ogah ngelepas helm, istilahnya Pe-We :mrgreen: ,Lalu juga ada salah perkiraan, dimana kirain cuma mampir sebentar,,,, ehh,,, gak taunya malah lama.
Kemudian adalah Situasi Dilematis, biasanya terjadi pada cewek, helm mahal yang berat biasanya punya sistem pengunci yang agak ribet, contohnya waktu ada cewek yang minta helmnya dibukain ama temennya, soalnya dia sendiri gak bisa buka, hehe ๐Ÿ˜ณ
Biar gimanapun, tetep aja lucu ngelihatnya,,, kemana-mana bawa helm tapi gak bawa motor, harusnya ditilang… wkwkwk ๐Ÿ˜†
MnM
 

2 Responses to “Mengapa Orang males Copot Helm?”
  1. bapakeVALKYLA April 5, 2014
  2. djoshe April 5, 2014

Leave a Reply