Hore Aku Lulus ala Corat Coret Mobil #Jogja

zkotajogja
Halo bro semua πŸ˜€ ,Ekspresi kelulusan memang menjadi salah satu bentuk euforia yang disenangi pelaku tapi sangat dihindari oleh masyarakat, misalnya aja konvoi kelulusan, kalo udah begini biasanya pak Polisi juga gak berkutik, terutama yang masa nya banyak, pake knalpot racing… blayer blayer,,, dan baju yang bercorat coret, tapi untunglah gak pake sirine dan strobo πŸ˜†
Lain dengan foto diatas, mobil dicorat-coret, kata-katanya yang ditulis juga bener-bener wow πŸ˜† , greget dan keren… sudah ketauan seperti apa kelakuan orang yang rela begini. Yo… tinggal cat ulang lagi… ya gak,,, bagaimanapun ya,,,, selamat masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi, universitas.
MnM – bonus :mrgreen:
z1cak

2 Responses to “Hore Aku Lulus ala Corat Coret Mobil #Jogja”
  1. hulssay May 22, 2014
  2. axo92 May 23, 2014

Leave a Reply