Ternyata Byson gak Seburuk yang Dikira…!! (4L@Y mode)

 

Artis dijepretin dari berbagai sudut ๐Ÿ™„


Yup, berdasarkan tulisan bro martini yang ini,,, sebenernya sedikit nyinggung sih ๐Ÿ˜› tapi setelah dipikir,,, hmmm,,,,, bener juga ya,,, :mrgreen: kayaknya kalo 4L@Y manis cocok abiz pake ni motor,,, nggak cewek – cowok memang keren pake ni motor, saya aja yang gak biasa pake kopling underbon jadi… asyik aja tuh, gak masalah

Nah, sedikit pembahasan tentang desain,,, ternyata memang keren, dari depan bagus asalkan plat nomer di bawah headlamp, trus juga jangan salah, kondom nya biar kegedean tapi menambah kesan maco (mantan copet kalee… :mrgreen: ) dan satu lagi,,, kalo difoto, misalnya kayak juragan mercon ini, asli,,, gak keliatan maho,,, ya memang, kan aye normal…wkwkwk, dari samping dan belakang juga manis, apalagi ditunjang ama kualitas bodi yang juga bagus

โžก

Ahh,,, ini dia nih,,, dingklik detected ๐Ÿ™„


Nah, pas nyobain sih, ternyata gas nya alus, gak kalah ama NMP, handlingnya juga enak, koplingnya gak berat, dan responsifnya mungkin memang agak kurang, tapi bagi saya sendiri itu gak masalah, soalnya perbangannya 11:12,,, tapi yang saya rada ngeri sih ya cuma pas mau diajak rebahan aja, rasanya kayak mau jatoh aja, entah cuma perasaan apa gimana gitu,,, intinya,,, Byson ini gak seburuk yang saya kira lah… ๐Ÿ˜ˆ
Monggo dikomen, poto ngembat dari warung begawan,,, :mrgreen:
MnM

51 Responses to “Ternyata Byson gak Seburuk yang Dikira…!! (4L@Y mode)”
  1. asmarantaka December 15, 2010
  2. aiefz December 15, 2010
  3. asmarantaka December 15, 2010
  4. aiefz December 15, 2010
  5. asmarantaka December 15, 2010
  6. asmarantaka December 15, 2010
  7. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 15, 2010
  8. Cah Cilik December 15, 2010
  9. dnugros December 15, 2010
  10. triyanto banyumasan December 15, 2010
  11. EleX Yo BAND December 15, 2010
  12. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 15, 2010
  13. tsp150 December 15, 2010
  14. martini December 15, 2010
  15. az147r December 15, 2010
  16. bledug December 15, 2010
  17. Mas Ipan December 15, 2010
  18. choirul December 15, 2010
  19. salman pedrosa December 15, 2010
  20. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 15, 2010
  21. aditninjamaniac December 15, 2010
  22. aditninjamaniac December 15, 2010
  23. Dani Ramadian December 15, 2010
  24. Bonsai Biker December 15, 2010
  25. kesha December 15, 2010
  26. SkyrideR December 15, 2010
  27. Basho December 15, 2010
  28. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 15, 2010
  29. j4na December 15, 2010
  30. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 16, 2010
  31. moyseventeen December 16, 2010
  32. Maskur December 16, 2010
  33. Momod December 16, 2010
  34. Kesha December 16, 2010
  35. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 16, 2010
  36. cegukan December 16, 2010
  37. aditninjamaniac December 17, 2010
  38. dosomuko December 17, 2010
    • gentakyang January 3, 2012
  39. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 18, 2010
  40. joesrr December 18, 2010
  41. Belekok December 19, 2010
  42. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 19, 2010
  43. nick69 December 20, 2010
  44. tokek belang December 21, 2010
  45. Monex December 21, 2010
  46. thawil December 23, 2010
  47. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 23, 2010
  48. willykk March 9, 2011

Leave a Reply