Cara Berpegangan yang Benar ketika Dibonceng Cewek dengan Motor

zzzz
Sekedar re-share aja nih :mrgreen: Kira-kira gimana kalo para cowok harus pegangan ketika dia dibonceng cewek naik motor? kalo kayak di anime Tokyo Ravens ini sepertinya greget juga, langsung oppai nya pake pegangan, tapi itu terjadi karena spontanitas karena takut.
Tentu kita sering dong lihat cewek boncengin cowok, emansipasi coy 😀 , biasanya yang dibonceng ini pegangan besi belakang atau gak pegangan sama sekali, toh biasanya cewek nyetir gak sruntulan.
2014-06-21 15_50_01-[AWSubsi] Tokyo Ravens - 09 - VLC media player
Kalo di Zoom 🙄
2014-06-21 15_50_32-[AWSubsi] Tokyo Ravens - 09 - VLC media player
Adegannya bener-bener dehhh 😆
MnM
 

6 Responses to “Cara Berpegangan yang Benar ketika Dibonceng Cewek dengan Motor”
  1. Plat-R June 25, 2014
  2. Plat-R June 25, 2014
  3. ndesoedisi June 26, 2014
  4. suyetti June 27, 2014
  5. dewa046 June 30, 2014
  6. Yunan Helmi April 26, 2019

Leave a Reply to dewa046 Cancel reply

%d bloggers like this: