Tips dan Trik Sebelum Masang Striping Motor

masang striping motor
Halo bro semua 😀 , Striping atau lis motor saat ini makin lama makin banyak jenis nya, mulai dari original, asli, variasi, one way, print, sablon dan masih banyak lagi, tipe-tipe ini nantinya bakal semakin bertambah terus mengikuti perkembangan jaman. Memasang stiker sendiri memang kelihatannya gampang, padahal susah, susah disini maksudnya susah mendapat hasil terbaik.
Hasil terbaik yang diinginkan tentu adalah bagus dan rapi gak ada gelembung, celah atau bahkan retak, cuma disini feeling dan skill sangat berpengaruh, gak cuma itu, faktor lain seperti bahan dan motor juga berperan, nih ada beberapa tips dan trik ringan, sebelum masang striping motor ➡

  1. Persiapkan alat dan bahan yang lengkap, Bukan apa-apa, tapi kita tentu gak pingin pekerjaan tersendat atau berjalan setengah-setengah karena bahan atau alat yang gak memadai.
  2. Peralatan standar buat masang striping adalah: Gunting, korek gas, cutter, kain lap, tisu (opsional) , rakel (semakin bagus kualitas semakin baik – opsional juga)
  3. Bodi Motor gak boleh licin, jangan diguyur bensin apalagi kit :mrgreen: , yang ada malah kekuatan lem di stiker jadi hilang.
  4. Bersihkan motor dari debu, itu lebih baik buat menghindari gelembung pada stiker.
  5. Kalo ada lem dari stiker sebelumnya, bersihin pake minyak kayu putih.
  6. Waktu luang yang banyak
  7. Tenaga yang mencukupi – madang sek bro!! 😆

Oke, segitu aja, moga bermanfaat 😉
MnM

One Response to “Tips dan Trik Sebelum Masang Striping Motor”
  1. Aa Ikhwan October 22, 2014

Leave a Reply