Ketika Acara Jalan Sehat bisa Berbuah Kemacetan

Jpeg
Halo bro semua 😀 , Kira-kira apa ya yang ada di bayangan ketika mendengar kata “Jalan Sehat”, bila kita cari data yang mainstream adalah jalan pagi hari di jalan raya yang bebas kendaraan, mirip dengan acara car free day, terserah itu bisa hari minggu atau kapanpun.
Nah, beberapa waktu lalu saya mengikuti acara jalan sehat, ya kesannya gak bisa dibilang jalan sehat sih, mungkin lebih tepat bila disebut sebagai jalan-jalan, kegiatan ini mengambil rute memutar dengan start dan finish dari Art Center Denpasar.
Jpeg
Sepanjang rute yang ditetapkan, para peserta mengambil sebagian badan jalan raya, kebetulan saat itu sedang ada perbaikan trotoar dan baru beberapa saja yang sudah selesai perbaikannya, jadi para peserta meluber hingga mendekati batas pertengahan jalan.
Sudah bisa ditebak, mengakibatkan jalanan macet dan merayap, ditambah bonus klakson dari beberapa pengendara, apalagi waktu itu jam 5 sore adalah jam nya pulang kerja, maka kondisi jalan yang padat tidak bisa dihindari 🙄
Jpeg
Sebagai peserta nya, saya sebenernya juga gak enak sih, terutama yang di stop di perempatan dan menunggu rombongan lewat, bukan hal mudah karena rombongan juga banyak yang terpecah-pecah. Memang deh, jalan sehat yang bener-bener sehat selain lebih enak pagi hari, juga harus bebas polusi kendaraan 😉
MnM
Jpeg
Jpeg
Jpeg
Jpeg

One Response to “Ketika Acara Jalan Sehat bisa Berbuah Kemacetan”
  1. danisubject January 14, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: