Maling Motor Beraksi Di Siang Hari: Tetap Waspada Walau Ramai [Video]

maling
Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu sedang ramai video di facebook, oleh salah seorang facebooker yang mengunggah video rekaman CCTV yang berisi data kehilangan sepeda motor Honda CB150R, Berikut ini penuturannya kami kutip langsung.

Telah di CURI sebuah motor Honda CB 150r warna merah dengan No Pol B 3689 BW pada hari Senin,19-01-2015, jam 18.03 sore di Tomang Utara 1,tomang ,Jakarta Barat.
kepada semua teman2 yang mungkin melihat ,Pencurinya ,atau Motor nya ,atau Keduanya,tolong bantuannya hubungin ke no : 0821 1245 6505

Silahkan dilihat video lengkapnya disini
Bila ada yang belum punya facebook, register aja,,, video nya dibuat publik dan bisa ditonton siapapun asal sudah login facebook.
Tampak bahwa Honda CB150R tersebut diembat dan dibobol dalam waktu kurang dari Dua menit saja, entah motor tersebut fitur SKS (Secure Key Shutter) nya alias kunci pengaman bermagnet nya diaktifkan atau tidak, terlihat bahwa aksi si maling ini cukup nekat 👿
Ya di tempat rame siihh… dia terlihat niat dan nekat dan tidak mempedulikan orang-orang yang lewat di sekitarnya, begitupun orang-orang di sekitarnya, sepertinya orang-orang di sekitarnya berprasangka positif terhadap yang dilakukan orang tersebut, walaupun di detik-detik terakhir saya yakin beberapa orang sudah sadar.
Gak ada yang bisa 100% aman, tetep waspada saja, memasang CCTV seperti ini sangat membantu, hanya menunggu waktu sampai malingnya tertangkap, semoga saja cepat diselesaikan dan ditemukan.
MnM

One Response to “Maling Motor Beraksi Di Siang Hari: Tetap Waspada Walau Ramai [Video]”
  1. mario January 29, 2015

Leave a Reply