Pilihan Warna Suzuki Shooter 115FI Thailand 2015

suzuki shooter thailand 2015 (1)
Halo bro semua 😀 , Ternyata Suzuki Shooter 115 FI Di Thailand masih eksis, bahkan warna nya masih tampak baru dan lengkap, kalo di Indonesia ini warna nya hanya ganti sekali, sebelum disconttinue di akhir 2014 dan digantikan dengan Suzuki Smash R series.
Disini terlihat bahwa umur Suzuki Shooter yang begitu pendek berkesan seperti layaknya motor selingan, tampaknya Smash punya nama yang cukup kuat di Indonesia sehingga keputusan Suzuki untuk melahirkan kembali Smash series dan menyetop Shooter dirasa tepat.
suzuki shooter thailand 2015 (2)
Bagaimana dengan Thailand? Ternyata grafis stripingnya Suzuki Shooter 115FI untuk versi Thailand masih 100% sama dengan versi Indonesia, perbedaan dengan versi Indonesia hanya di kombinasi warna, lebih tepatnya ada di pilihan warna yang tersedia, ada yang unik seperti warna pink pada gambar paling atas, yiee,,,, girly gitu :mrgreen:
Gak kebayang deh kalo varian warna pink yang hadir di Indonesia, kemudian ada warna Putih, Merah, Biru dan Hitam, warna yang standar dan gak ada yang spesial.
MnM
suzuki shooter thailand 2015 (3) suzuki shooter thailand 2015 (4) suzuki shooter thailand 2015 (5)

Leave a Reply

%d bloggers like this: