Minor Change 2015 Yamaha TMAX: Lebih Cakep dan fungsional

2015-Yamaha-TMAX4-small
Halo bro semua 😀 , tampilan terbaru dari 2015 Yamaha TMAX sekilas memang gak berubah, dan memang gak ada perubahan yang signifikan dibanding versi terakhir yang dirilis yaitu tahun 2013 lalu, tapi itu bukan masalah, bagi saya TMAX merupakan big scooter dengan desain yang paling sporty dan keren sejauh ini.
Secara basis desain dan mesin tidak banyak yang berubah, yang berubah hanya sedikit, misal di bagian fairing depan yang lebih lancip tepatnya bagian atas headlamp, lalu bagian spakbor depan dan sedikit di spakbor belakang, tampaknya Yamaha tidak merubah desain secara drastis.
2015-Yamaha-TMAX1-small
 
Kemudian yang berubah di Yamaha TMAX 2015 ini adalah komponen nya, misal penggunaan garpu depan terbalik (USD) 41 mm, lalu kaliper radial 4 piston di bagian depan dan penggunaan headlamp LED.
Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya bahwa motor ini jadi lebih fungsional? kayak apa sih? selain dari bentuk spion yang bisa diatus alias adjustable, kini juga ada colokan DC 12 volt, dan teknologi yang pastinya kita semua tau yaitu SKS alias Smart Key System khas Yamaha. Tampilan panel Speedometer juga disebut turut berubah.
Untuk harga masih tetap saja $10,499 dollar Kanada, motor ini sudah hadir di Indonesia lewat YIMM CBU keluaran versi 2013 dengan harga mencapai 220 juta rupiah, saya sendiri selalu kepingin nyobain motor ini, tapi kapan yaaa :mrgreen:
MnM

Leave a Reply