Era Smartphone 3M: Murah, Meriah, Mumpuni Dimulai Maret 2015!!

meizu m1 androiders mania
Halo bro semua 😀 , Lupakan sejenak masalah motor, sekarang ngomongin gadget, tampaknya era gadget Smartphone 3M yaitu murah, meriah dan mumpuni sudah dimulai pada Maret 2015, kriteria dari gadget2 ini ada 3 diantaranya:

  1. Murah: Maksudnya disini tidak harus semurah-murahnya, namun bila mempertimbangkan spesifikasinya
  2. Meriah: Tidak hanya spesifikasi dasarnya saja, tapi juga kemampuan dan fiturnya.
  3. Mumpuni: Dirilis dari brand yang sudah punya nama, juga punya prospek long lasting.

Saat ini di Indonesia sudah mulai menggila, bila kita ambil sampel gadget keren harga 1,4 – 1,8 juta rupiah yang berpotensi masuk ke kategori ini sudah lumayan banyak.
Yang pertama adalah Xiomi Redmi 2, yang ini sudah eksis duluan, kalo di luar negeri dibanderol 1,6 juta termurah, sedangkan di Indonesia masih di rentang 1,8 juta rupiah, selanjutnya ada Lenovo A6000, dengan kategori 3M, spek sama dengan Redmi namun harga hanya 1,5 juta rupiah, mantapppp…!! 😎
Diantara mereka masih ada lagi yang berpotensi merusak pasaran 3M yaitu kehadiran Polytron Zap 4G yang hanya dibanderol 1,1 juta, tapi ini kurang masuk segmen nya karena menggunakan layar 4,5 inci, sedangkan diatas itu semua nya 5 inci, ada satu lagi yang bener-bener merusak harga pasaran.
Polytron Zap 5: Smartphone 64-bit LTE 4G harga 1 Jutaan s
Yaitu Meizu M1 dengan spek lebih unggul dari Redmi 2 maupun A6000, fitur yang lebih unggul juga desain fashionable, dirilis dengan harga 1,4 – 1,5 juta di luar negeri, berita bagusnya, Meizu tengah berekspansi gila-gilaan dan bulan Maret 2015 ini ‘menyerang’ India dan Malaysia, disebutkan juga target selanjutnya adalah negara berkembang lain, Indonesia kahh????
Produsen raksasa tiongkok ini memang gak bisa dianggap remeh, awalnya underrated, semakin lama jadi overrated, namun yang brand lain yang harus diantisipasi juga adalah Asus Zenfone 2 karena mereka bernjanji bakal menjual dengan harga yang sangat kompetitif.
Edan juga ya, saling serang menjatuhkan harga, produsen dari negara lain aja megap-megap diserang ama mereka ini, di Indonesia flash sale aja penjualan ribuan dalam sekian menit, yeah,,, para penggemar gadget menggila 😉
MnM

3 Responses to “Era Smartphone 3M: Murah, Meriah, Mumpuni Dimulai Maret 2015!!”
  1. bla bla bla March 27, 2015
  2. danisubject March 27, 2015
  3. mas huda March 27, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: