Pilihan Warna Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru: Harga dan Galeri

Suzuki satria F115 Young Star otomercon (1)
Halo bro semua 😀 , Suzuki Satria F115 Young Star dirilis secara resmi oleh Suzuki, sebagai varian lebih murah atau juga bisa dianggap sebagai spekdown dari Suzuki Satria Fu 150 yang sudah melenggang di pasaran semenjak 10 tahun yang lalu.
Ada kenyataan kurang mengenakkan yang mengiringi perilisan Motor ini, entah kenapa, semua komentar di dunia maya seperti facebook dan blogsphere mayoritas kecewa dengan motor ini, penyebabnya antara lain penurunan CC dan double shockbreker.
Lalu bagaimana dengan desain? Bagi saya Suzuki Satria F115 Young Star sudah cukup menawan, memang keren dan punya garis desain yang sporty, bagian kepala sudah pas lalu fairing yang menyatu dari atas kebawah, lalu bagian mesin dan kaki-kaki yang sudah pas.
Suzuki satria F115 Young Star otomercon (2)
Memang sih suspensi stereo bikin gak enak dilihat, banyak komentar miring yang menyebutkan kalo Satria F115 Young Star hanyalah sebuah ganti casing dari Smash 115, namun sebenernya gak begitu juga, ada beberapa hal yang baru di motor ini.
Misalnya bagasi 8 Liter yang jelas-jelas ini peningkatan dari Satria versi lama ( Tapi juga semakin Smash ya :mrgreen: ) lalu konsumsi BBM yang termasuk bagus yaitu 63 Kpl, panel speedometer yang lebih informatif dan Mesin 4 percepatan tanpa kopling.
Suzuki satria F115 Young Star otomercon (3)
Harga Suzuki Satria F115 Young Star untuk warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color adalah Rp.16.500.000,- , Sementara untuk edisi warna MotoGP dijual seharga Rp.16.800.000,- . Harus diakui kalo versi MotoGP memang keren, perpaduan warna biru dan stripingnya pas… didukung lis dinamis yang melingkari peleknya.
Satu hal yang digaris bawahi adalah, Motor ini sudah menggunakan Mesin Injeksi, jadi rasanya kurang greget kalo kakaknya masih karbu, moga aja kedepannya bakal mendapat major upgrade berupa mesin Injeksi di Satria Fu 150 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: