Jelang Idul Fitri: Seperti Biasa Jasa Ekspedisi Overload

jasa ekspedisi

Halo bro semua 😀 , Dari dulu hingga sekarang, yang namanya jasa ekspedisi semakin meningkat dari tahun ketahun dan tumbuh subur seiring dengan kenaikan jumlah toko online, dan Menjelang Idul Fitri seperti dari tahun-tahun sebelumnya, jasa ekspedisi /kurir logistik biasanya mengalami overload.

Misalnya di JNE dan POS, kata mereka kira-kira begini “Kemungkinan besar seperti tahun sebelumnya, terjadi peningkatan jumlah pengiriman dan bisa overload, sehingga untuk bisa sampai ke tujuan bisa lebih lama dari biasanya”

Nah, dalam menghadapi lonjakan ini, sudah seharusnya jasa ekspedisi buat mengantisipasi, kalo di JNE disebutkan bakal  ada penambahan jumlah armada, SDM, dan blocking space airlines ke seluruh destinasi.

Buat penerima, yang harus diperhatiin adalah menghindari proses antar ulang, sebaiknya di cek lagi agar alamat penerima selalu ditulis dengan lengkap beserta kode pos dan nomor telepon yang dapat dihubungi, lebih baik kalo alamatnya memang ribet mending ke alamat kantor atau apa gitu yang mudah diakses kurir.

Yeahh,,, banyak orang yang belanja demi penampilan baru setelah idul fitri, kan gak seru kalo barang telat sampai gara-gara alamat gak jelas atau gak ditemukan 😉

MnM

One Response to “Jelang Idul Fitri: Seperti Biasa Jasa Ekspedisi Overload”
  1. macantua.com July 10, 2015

Leave a Reply