Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Indianapolis 2015

zxczx

Halo bro semua 😀 , Begadang di malam senin tepatnya dini hari tentu aja berharap tontonan yang disuguhkan bakal menarik, dan itu terlihat tanda-tanda nya ketika cuaca rada mendung, Balapan pertama adalah Moto2 dan sukses bikin dag-dig-dug.

Persaingan memperebutkan P1 bener-bener ketat, noleh sedikit aja tau-tau yang di depan udah beda 😆 , Seru juga dengan beberapa senggolan, beberapa terlihat agresif seperti Zarco dan Morbidelli, bahkan Morbidelli hampir bikin Rabat nyungsep.

Lain cerita kalo di MotoGP, saya sampe harus memijat kepala bagian belakang buat merangsang syaraf mata supaya gak ngantuk, lha gimana?? gak ada salip-salipan, trek yang cukup dingin rasanya bikin semua main lebih aman, yang lumayan ada Rossi dan Pedrosa, lalu Ducati?? Hmm,,, rasanya paruh musim kedua gak bisa diandalkan 😥

Daftar Blog yang membahas MotoGP Indianapolis 2015

 

Memang Cukup banyak yang bahas, Kemenangan Marc di seri ini sekaligus juga perayaan kemenangan Honda yang ke 700 di GP, tetep berharap moga aja Ducati kompetitif seperti awal-awal musim ini dan balapan makin seru 😉

MnM

2 Responses to “Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Indianapolis 2015”
  1. fandiartz August 12, 2015

Leave a Reply