Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Indianapolis 2014


MotoGP Indianapolis Amerika kemarin menandai kedigdayaan Honda di podium utama, khususnya Marc yang menguasai paruh musim pertama, tapi gak puas,,, 😀 kayaknya bisa nih sapu bersih total, kalo gini caranya keseruan motoGP bisa berkurang nih, karena percuma kalo hanya balapan di Trek, di klasemen juga dong.
Balapan kemarin ini gak nonton, karena dalam perjalanan mudik ke Jogja, coba kalo balapan sore, nonton deh, hehe :mrgreen: . MotoGP Indy ini layout sirkuitnya baru, ya kalo dilihat sih gak nyampe 20% yang baru, jadi bisa dibilang hanya sekedar modif dikit, tapi terkadang punya dampak yang besar, contohnya Pedrosa yang kurang senang dan bahkan posisinya drop banget.

Kompilasi Blog yang membahas MotoGP Indianapolis 2014

MnM

One Response to “Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Indianapolis 2014”
  1. WIDAGDO August 12, 2014

Leave a Reply