Video Devil Road: Ketika Belajar Cornering tapi pada Ndlosor

the devil road otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Nemu video yang cukup ngeri dan heboh, bertema Devil Road alias jalan Setan, bisa berarti jalanan yang terlalu banyak memakan korban kecelakaan, di Indonesia biasa dikenal dengan nama Jalur Maut, tapi kasusnya beda karena dengan perbandingan volume kendaraan itu terhitung sedikit.

Disebut jalan setan apabila ada semacam faktor tak terlihat dimana merusak fungsi indera baik itu penglihatan, rasa atau pikiran dan mengakibatkan kecelakaan. Bila dilihat baik-baik di video ini, mereka ini sedang berlatih cornering mengingat kontur jalan sangat mendukung, kostum mereka juga berbentuk wearpack.

the devil road otomercon (3)

Tapi, video ini ngeri juga,,, jarang-jarang saya share video facebook kecuali memang keren, ada suatu spot jalan di negara lain (kayaknya sih Amerika) dan tentu saja menjadi ajang hobi dan latihan motor mulai dari skuter kecil, superbike sampai HaDe.

Gak kebayang kan macam ZX, Fireblade, R1 sampai highside, ndlosor, bahkan sampai nabrak mobil dan sepeda, tingkat keapesan meningkat sampai sang rider melewati marka dan terjatuh ke jurang 👿

the devil road otomercon (2)

Kayaknya sih memang harus pikir-pikir lagi untuk belajar cornering disini, terlihat kalo sebenernya jalanan terlihat licin, paling tidak apparel juga sangat penting, hmmm,,,, langsung saja deh simak video nya ➡

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: