New Ducati XDiavel S 2016: Pelek nya keren banget, Mesin Lebih Bersinar!!

2016-Ducati-XDiavel-S3

Halo bro semua 😀 , Sepertinya Ducati XDiavel S tahun 2016 ini adalah produk lain dari Ducati yang ditugaskan dan difokuskan untuk ngeceng, nyari gebetan atau buat nampang, jadi bukan sekedar untuk berpetualang maupun touring yang mengandalkan performa.

Secara bentuk dan desainnya memang masih sama saja dengan Ducati XDiavel 2016, tapi yang ini lebih mantap, bentuk pelek seperti pisau dengan 6 bagian atau bisa juga dianggap mirip pelek mobil, terlihat lebih cool dan fahionabel 😎

Selain peleknya, bagian mesin L nya juga disorot dengan penggunaan aksen metalik krom, sehingga lebih pamer mesin dibanding XDiavel yang biasa.

2016-Ducati-XDiavel-S4

Secara spesifikasi Ducati XDiavel S masih sama saja yaitu Testastretta DVT 1262 berkapasitas 1262 cc DVT (Desmodromic Variable Timing), yang menghasilkan hentakan lembut dalam setiap putaran gas , aliran torsi yang merata bahkan di kecepatan rendah, lalu performa racy dikala trotel mentok.

Tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan mesin tersebut mencapai 156 hp maksimal (114,7 kW) di 9500 rpm, pokoknya jos banget lah.

Bentuk pelek nya yang unik mengingatkan ke Honda CB1000R yang dibekali pelek shuriken, keduanya sama-sama hanya menggunakan sebuah lengan ayun.

MnM

Leave a Reply