Perbedaan Emblem Logo FI / ISS versi Asli Original dan Imitasi

logo fi asli vs kw
Halo bro semua 😀 , Yang namanya barang itu kalo ada yang original selalu ada yang imitasi, tapi ini berkaitan dengan produk bermerek, sama halnya dengan Logo FI / ISS, Bluecore, maupun emblem-emblem lainnya.
Emblem Logo FI / FI ISS / eSP / Bluecore mencirikan tipe dan identitas dari motornya, rupa nya stiker tapi efeknya lumayan juga, jadi incaran maling walau diketahui belakangan pelakunya adalah bocah.
Sekian basa-basinya, berikut ini saya mau share beberapa perbedaan antara Emblem Logo FI dan FI ISS versi Asli Original dan Imitasi, perlu diketahui yang namanya original itu sudah bisa dijual, salah satunya di tokopedia ini.

  1. Paling mudah adalah Versi Asli berwarna dasar Krom dan bisa memantulkan, sedangkan Kw biasanya berwarna krom pelangi pucat dan tidak bisa memantulkan secara jernih
  2. Versi Asli cetakan sangat rapi, garisnya lurus, sedangkan KW garis tepi bergelombang.
  3. Versi Asli tebal, dan resinnya sekitar 2-3 mm, sedangkan versi KW hanya 1 mm dan tidak rata ketebalannya
  4. Versi Asli bagian garis tepi nya rapi, sedangkan versi KW kurang rapi
  5. Versi KW harganya murah 10 ribu dapet 4, sedangkan Ori harga 10 ribu cuma dapet 1.
  6. Mengenai kekuatan lem, keduanya sama saja.
  7. Versi Asli tahan hingga beberapa tahun, sedangkan yang KW dalam beberapa bulan biasanya keriting sendiri dan mudah ngeletek

Oke, sekian dulu, Perbedaan diatas tidak bisa secara mutlak jadi tolak ukur, karena sejauh ini hanya itu saja yang berhasil saya ketahui tentang Emblem Logo FI, adapun untuk bluecore dan eSP masih sangat langka versi KW nya 😉 Kalo mau emblem nya gak dicolong, bisa baca postingan ini.
MnM

2 Responses to “Perbedaan Emblem Logo FI / ISS versi Asli Original dan Imitasi”
  1. donimagie February 28, 2016
  2. gogon February 28, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: