Beberapa Cara Terbaik Mengisi Pulsa Lewat Online 2016

z doku pulsa
Halo bro semua 😀 , Kali ini mau berbagai sedikit tips, per 2016 ini tumbuh berbagai macam metode pengisian pulsa lewat online secara cepat dan tepat, di 2014 – 2015 pembelian pulsa masih lewat pihak ketiga, tapi kini tidak lagi.
Maksud dari pihak ketiga adalah membeli dari penjual yang memajang jasa nya melalui perantara online, sehingga bila perantara online disebut pihak kedua, maka penjualnya disebut pihak ketiga, sehingga prosesnya lebih banyak, misalnya di elevenia, Lazada, mataharimall, Qoo10 dll.
Nah, dari sekian banyak, kali ini mau share beberapa cara terbaik dan termudah untuk mengisi pulsa lewat Online di 2016
1 – Lewat mandiri e-Cash di Smartphone Android, cara ini mengharuskan pengguna memiliki akun e-cash dan juga punya saldo nya, untuk punya e-cash gak harus punya rekening bank mandiri, saldo e-cash itu juga bisa berfungsi untuk aneka pembayaran online 😀
2 – Via Doku Wallet di Smartphone Android dan Web, Pengguna harus punya akun Doku, Doku ini berafiliasi dengan BNI, tapi sama dengan e-cash, pengguna gak harus punya rekening BNI, selain isi pulsa, pengguna juga bisa menggunakan untuk transaksi di aneka merchant di Indonesia yang menggunakan metode checkout MyShortCart, sistemnya bekerja kayak paypal gitu.
pulsa tokopedia
3 – Tokopedia juga Bisa, ya… baru-baru ini, dan ini jadi favorit saya dalam membeli pulsa lewat online, sangat berguna terutama bagi pembeli dan penjual yang terbiasa pake tokopedia, bisa diakses lewat hape dan komputer.
4 – Bukalapak gak mau kalah, bedanya dengan Tokopedia adalah metode penjualannya, bukalapak menggunakan seller pihak ketiga dengan link khusus di bagian pojok kanan atas.
blibli pulsa
5 – Blibli adalah yang terbaru, sudah coba beli dan caranya mudah juga, gak kalah dengan platform lainnya 🙄
6 – Elevenia juga bisa, yang ini belum pernah nyoba, mungkin ada diantara bro semua yang udah pernah coba??elevenia
Oke, sekian dulu beberapa cara untuk membeli pulsa lewat online, beli pulsa online memang jadi alternatif apabila males keluar rumah, lagi pewe, mungkin konter bakal makin sepi, secara harga pulsa di konter biasanya lebih mahal 2000 rupiah, hanya saja variasi nominalnya lebih banyak, mulai dari 5000.
Gimana dengan ATM?? Oiya… bisa juga tuh?? tapi konon katanya ada beberapa yang kena biaya admin, bener gak sih?? 😉
MnM

One Response to “Beberapa Cara Terbaik Mengisi Pulsa Lewat Online 2016”
  1. nbsusanto March 18, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: