7 Alasan untuk Belanja Online di Bukalapak

bukalapak pengiriman
Halo bro semua 😀 , Kali ini mau sharing sedikit mengenai pengalaman berbelanja Online, sasaran kali ini adalah Bukalapak, belanja beberapa kali disini rasanya cukup untuk memberikan kesan-kesan dalam bertransaksi.
Oke langsung saja deh saya sharing alasan untuk belanja online di bukalapak
1 – Rajin Ngasih diskon
Diskon di bukalapak itu jujur, Tentu kita masih inget promo diskon besar-besaran tahun 2015 lalu pada saat HarBolNas, waktu itu dengan kode BL1212 bisa dapet potongan yang super, harga Asus Padfone S + Docking yang dibanderol 2,8 Jt, dengan kode tersebut harganya jadi 2,2 Jt saja, alias dapat potongan sekitar 23%, ya lumayan… bikin aja banyak akun :mrgreen:
2 – Pemberitahuan Diskon lewat Email
Bila alamat email kita teregistrasi sebagai pemilik akun bukalapak, maka kita bakal dikirimi email yang bermanfaat berisi beberapa info diskon, cashback, fitur maupun produk terbaru. Yang paling penting adalah promo diskon, mulai dari gratis ongkos kirim hingga diskon-diskon lainnya.
3 – Optimalisasi Hasil Pencarian
Beberapa bulan belakangan ini di 2016 terlihat bahwa Bukalapak lebih optimal dan informatif dalam menampilkan hasil pencarian produk, terutama ketika digunakan di komputer, menariknya adalah fitur sortiran dan seleksi lengkap tapi gak ribet.
4 – Bisa Quick Buyer
Sebenernya gak nyaranin nih Quick buyer, tapi pembeli bisa memilih dan beli barang tanpa harus registrasi, ini memang simpel. Tapi kadang bermasalah bagi penjual yang susah mengkontak pembeli ketika detail barang yang dibeli tidak disertakan, misalnya warna dan ukuran pakaian, dll.
5 – Walaupun Aplikasi gak Bagus, tapi membawa diskon menarik
Harus diakui kalo aplikasi Bukalapak sebenernya gak bagus, kurang user friendly, dan tulisan yang diposting sebelumnya hanya buat ikut kontes blog saja, tapi di aplikasi bukalapak bener-bener “dermawan”, karena di aplikasi nya lah banyak bertebaran promo diskon tersebut, lebih jelasnya bisa di cek di blog.bukalapak.com
6 – Verifikasi pembayaran mudah dan cepat
Dari sisi pembeli, verifikasi transfer ternyata cukup cepat, bahkan kadang bisa otomatis, jadi ini sangat mendukung sektor kecepatan pembelian, misal pembeli buru-buru pingin barang cepat sampai, pake JNE YES atau Pos Express gitu, maka faktor ini termasuk penting 🙄
7 – Metode pengiriman dan pembayaran makin lengkap
Salah satu pertanda semakin banyaknya pembeli online adalah semakin suburnya jasa ekspedisi, maka perusahaan jasa pengiriman berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik dalam setiap pengiriman, Saat ini bukalapak mendukung banyak jasa pengiriman dan metode pembayaran, jadi pembeli diberikan pilihan yang bervariasi.
Oke, itulah 7 alasan belanja di bukalapak yang objektif dari saya sendiri, bukalapak memang masih banyak kelemahan baik itu dari segi penjual maupun pembeli, akan dibahas nanti di artikel lain 😉
MnM

2 Responses to “7 Alasan untuk Belanja Online di Bukalapak”
  1. Jacobs March 30, 2016
  2. Triyanto Banyumasan March 30, 2016

Leave a Reply