Pembangunan Jalan Tol di Nganjuk Lewat Kecamatan Sukomoro


Halo bro semua 😀 ,Waktu mudik kemarin, hari raya Idul Fitri 1438H, mudik ke kampung halaman, tepatnya ke kampung kakek, waktu itu ternyata pembangunan jalan tol yang berfungsi baru sampai Kertosono saja, belum sampai nganjuk.
Beberapa bagian jalan tol juga melewati kecamatan Sukomoro, tepatnya di sebelah utara dari pasar sukomoro. Seperti apa progress nya?

Bagian jalan tol dimulai dari sini.

Gundukan besar tanah yang siap diuruk untuk menutupi persawahan, bongkahan tanah ini gede buangett 🙄

Bakal terowongan, baru sebatas tiang pancangnya saja, sedangkan jalan alternatif dibuat di sampingnya untuk jalan lewat warga sekitar.

Tiang pancang lain, sepertinya bakal banyak. Pengerjaan proyek Jalan Tol ini libur selama tiga hari, dari tanggal 24 sampai 26 Juni, sedangkan pasokan bahan baku, katanya bakal dimulai datang mulai tanggal 29 Juni.

Jalanan alternatif yang sangat rusak dan hampir tidak layak dilewati kendaraan, beberapa motor dan gerobak nyaris terguling saat lewat sini. Sepertinya ini adalah kombinasi lempung beku dan ceceran semen.
Sepanjang jalan desa ngrami, bagor dan lainnya ke barat, jalanan bergelombang dan rusak karena ceceran lempung beku dan semen. Sejauh ini pengerjaan masih jauh dari kata selesai. Sempat juga lihat beberapa plang penunjuk jalan tol dan tempat exit / in toll sudah mulai dibangun 😉
MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: