Pilihan Warna Honda Genio 110cc Tahun 2019

Halo semua ๐Ÿ˜€ , Honda Genio mungkin bakal menjadi salah satu skutik paling menghebohkan di 2019 ini, setidaknya karena memang motor matic yang dari Honda selalu laris manis.

Penampilan Genio memang menarik, kombinasi retro-modern yang bisa menjadi alternatif atau bahkan pendukung Scoopy, maksudnya nggak saling makan pasar masing-masing.

Nah, Honda Genio ini memiliki semacam aura “Techno” yang terlihat dari bentuk tebeng depan, dek dibawah tempat duduk, panel speedometer, pelek dan spakbor ๐Ÿ™„

Selain itu, beberapa spot lain juga nggak kalah mantep, misal spakbor belakang, cover knalpot, desain pelek tipe-Y dengan 8 palang, serta bagian pegangan tempat duduk.

Fitur-fitur Honda Genio? ya,,, standar masa kini lah, misalnya panel speedometer digital yang, Secure Key Shutter, Rak fungsional depan, Lampu depan LED, dan bagasi 14 liter lengkap dengan colokan.

Kemudian dari segi mesin, katanya sih baru, dengan 110cc eSP dan bore x stroke panjang 47,0 x 63,1 mm, langkah yang panjang ini yang bikin heboh soalnya bakal modifyable :mrgreen:

Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 6,6 kW ( 9,0 PS ) di 7500 rpm dan torsi 9.3 Nm di 5500 rpm. Semua varian sudah dilengkapi ban tubeless dan sistem pengereman CBS.

Gimana dengan stripingnya? nha ini ๐Ÿ˜€ , Genio memiliki dua versi berdasarkan grafis striping, yakni tipe Trendy yang sudah dilengkapi fitur ISS dan Smart yang belum punya fitur ISS.

Tipe Trendy alias ISS lebih indah warnanya karena bagian dek bawah berbeda warna, penampilan yang simpel dengan balutan grafis ringan pada sayap, bawah dan bodi, tersedia dalam 5 warna yaitu hitam coklat, hitam merah, putih coklat, putih merah dan putih biru.

Sedangkan untuk warna tipe Smart alias Non-ISS adalah Single Tone, yakni Hitam, Silver merah dan putih, grafisnya juga membosankan, cukup huruf G di sayap, dan dua tulisan Genio pada bodi lengkap dengan garis.

Ada juga tipe ISS lain yakni warna Hitam Doff, dengan dua garis sejajar yang mengikuti lekuk bodi dan tulisan Fabulous Strolling.

Harga Honda Genio 110 tahun 2019 tipe Smart versi CBS alias varian yang paling murah adalah Rp. 17.200.000,-, sedangkan tipe Trendy alias varian CBS-ISS dijual seharga Rp. 17.700.000.-.

Matic seharga 17 juta dengan mesin 110cc mungkin bagi sebagian orang berlebihan, yang gak tau apa-apa malah pada ngamok dan teriak overprice, sampe ujung-ujungnya kartel dan mafia, halah ๐Ÿ˜†

Tapi ya bener juga sih, harga 17 juta mungkin kerasa berlebihan, penasaran nanti kedepannya bagaimana ๐Ÿ˜‰

MnM

Leave a Reply