Aprilia SportCity One 125 : Skutik Beraroma Balap…!!

Halo bro semuanya… 😀  Kali ini hadir lagi dengan Salah satu skutik yang bakal dipamerkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ), skutik ini adalah Aprilia SportCity One 125.

Skutik ini yang menurut rencana bakalan dibrojolin PT SKM selaku ATPM motor italia, hmmm… mantaap :mrgreen: nah, gimana prospeknya di Indonesia? ni dia reviewnya…

Dari segi desain, skutik sporty bergaya eropa ini benar-benar modern, melambangkan kebebasan dan percaya diri, dengan menawarkan fungsi keamanan, kelincahan dan kenyamanan berkendara. dimensi yang jelas dan desain yang elegan memenuhi kebutuhan Anda untuk kinerja sport di kota dan luar kota. 🙄

Panelnya... 🙄

Depan dan Belakang, Mirip dengan SportCity 50 🙄

Koleksi Warnanya 🙄

Ramah lingkungan dan Safety Riding, kelihatan dengan adanya lampu halogen dan lampu belakang yang terang. Disebut ramah lingkungan karena sudah mengaplikasikan standar euro 3 dan pasokan BBM sisten Injeksi Elektronik, yaaa… kayak Vespa LXV gitu… 😀

Nah, trus berapa harganya? diperkirakan berkisar kurang lebih mungkin…?? :mrgreen: sekitar 30 jutaan lah, bisa kurang bisa lebih, nah, kalo pengen liat wujud asli skutik eropa ini, langsung cek ke TKP aja…

Lalu, gimana prospeknya di Indonesia? hmm,,, kalo diproduksi disini bisa murah banget kali yach, semurah xeon juga bisa… (*ngarep) modelnya keren kok, nggak kalah dengan matic-matic yang udah duluan ada di Indonesia..

Silahkan Kritik, Saran dan Komentarnya… Semoga Bermanfaat…

Mercon Motors (MnM) – Dari berbagai sumber.

Ni dia Spesifikasi Lengkapnya… 😀

Spesifikasi Umum
Model: Aprilia SportCity One 125
Tahun: 2009
Category: Skutik
Rating: 65.3 dari 100
Mesin dan Transmisi
Displacement: 124.00 ccm (7.57 cubic inches)
Tipe Mesin: Silinder Tunggal 4 tak
Tenaga: 11.00 HP (8.0 kW))
Kompresi: 11.5:1
Katup per silinder: 2
Fuel control: OHV
Ignition: Electronic inductive discharge ignition with variable advance
Sistem Pelumasan: Wet sump. Forced circulation with mechanical pump
Sistem Pendingin: Udara
Gearbox: Automatic
Transmission type,
final drive:
Belt
Clutch: Automatic centrifugal dry clutch
Sasis, Suspensi, Rem dan Velg
Frame type: Single cradle frame in high strength steel tube
Suspensi Depan: Suspensi teleskopik hidrolik 32 mm
Suspensi Belakang: Engine unit acting as swingarm. Single hydraulic shock absorber with adjustable spring preload. Wheel travel 84 mm
Front tyre dimensions: 120/70-14
Rear tyre dimensions: 120/70-14
Rem Depan: Cakram
Diameter Cakram Depan: 220 mm (8.7 inches)
Rem Belakang: Tromol
Diameter rem belakang: 140 mm (5.5 inches)
Spesifikasi Fisik
Tinggi tempat duduk: 775 mm (30.5 inches) Bisa diatur. 😀
Panjang seluruhnya: 1,950 mm (76.8 inches)
Lebar Seluruhnya: 740 mm (29.1 inches)
WheelBase: 1,358 mm (53.5 inches)
Kapasitas BBM: 7.50 litres (1.98 gallons)
Cadangan: 1.50 litres (0.40 gallons)
Spesifikasi Lainya
Starter: Electric
Pilihan Warna: Excalibur Grey, Wave Blue, Supreme Yellow, Aprilia Black
14 Responses to “Aprilia SportCity One 125 : Skutik Beraroma Balap…!!”
  1. one08 June 11, 2010
  2. roby June 11, 2010
  3. blognyamitra June 11, 2010
  4. predik June 11, 2010
  5. asmarantaka June 11, 2010
  6. Mercon C June 11, 2010
  7. Agung June 11, 2010
  8. mad_maddie June 11, 2010
  9. Mercon C June 11, 2010
  10. mapendos77 June 12, 2010
  11. Mercon C June 12, 2010
  12. aWi October 15, 2010
  13. Gober May 4, 2011

Leave a Reply