Saatnya Mio Series Penyegaran…

Halo bro semuanya… Pa kabarnya nih… Artikel kali ini terinspirasi dari beberapa teman saya mahasiswa baru…

Nah, gini nih, kemarin, waktu ketemu dengan teman saya calon mahasiswa baru, teman saya lebih memilih skywave dibanding motor yang lainya…

“Kalo beli motor, cari vario atau mio aja, yang tarikanya enak n bodinya mantap” kata saya menyarankan…

“Ah, males cari mio, dari dulu sampe sekarang tampilanya gitu-gitu aja, nggak ada perubahan, bikin stripping baru kek minimal, vario sama aja… mending cari skywave ato xeon sekalian…” katanya.

Beberapa teman saya yang memang ingin memilih motor matic memberi komentar tentang mio yang strippingnya nggak pernah ganti, sekarang sih keren, cuma pingin tampil beda lah…

Nah, apakah YMKI sudah mendengar keluhan konsumen yang menginginkan mio di facelift? kalau yang dimaksud adalah xeon sebagai tampilan baru mio, sebaiknya memang nggak usah diganti dan fokus ke xeon.

Atau YMKI sudah menyiapkan strategi dengan melihat dulu penjualan xeon, kemudian mengkostum barukan mio… secara harga mio memang termasuk standar untuk ukuran motor matic, dan kelebihan mio yang mudah dimodifikasi menambah nilai sebagai salah satu skutik yang paling dicari…

Yup kita tunggu aja gimana langkah YMKI selanjutnya…

Semoga Bermanfaat… Silahkan kritik, saran dan komentarnya…

Mercon Motors (MnM)

12 Responses to “Saatnya Mio Series Penyegaran…”
  1. penerjemah a.k.a arif rakhman June 12, 2010
  2. camera June 12, 2010
  3. Pengamat Design. June 12, 2010
  4. rayjin June 12, 2010
  5. Mercon C June 12, 2010
  6. proud2ride June 12, 2010
  7. alex June 12, 2010
  8. adi cumi June 13, 2010
  9. ndaru June 13, 2010
  10. engineblock82 June 14, 2010

Leave a Reply to ndaru Cancel reply