Benarkah CBR 150RR dan 250RR Dirilis Akhir 2010…??

Halo bro semuanya… kali ini saya bakalan menindaklanjuti salah satu permintaan bro CBR Racer via email menyangkut artikel CBR 150RR komen Nomor 36

Komentar ini dinilai bukan dari sumber yang tepat… lho kok gitu, coba dicek artikelnya… dan link di namanya. 🙄

masih Tentang CBR tentunya… coba lihat dibawah ini..

.

.

nah, disini terlihat Ada komentar yang mengatasnamakan AHM

Kalo kurang Jelas… ni dia…

Kemungkinan besar motor ini akan masuk di akhir tahun ini, jika  dizinkan oleh prinsipal thailand lebih dulu.
Namun jika belum juga bisa, ada kemungkinan dirilis bersamaan dengan CBR 250RR di maret 2011, krn desain sudah selesai dan tinggal tahap riset saja.
Harga CBR 150 RR diselang 29-31 jt dan CBR 250RR kemungkinan menyentuh 48-50 jt.
Mohon bersabar.. hitungannya 4 atau 8 bulan lagi dari sekarang.

Nah… saya coba menelusuri kebenaran orang yang berkomentar tersebut, tapi sayang, website dan alamat emailnya ternyata tidak berpetunjuk sama sekali… nah, jalan terakhir… via IP…!!

Dari hasil Trace IP via Whois dan Ping2me didapat hasil seperti gambar dibawah ini…

Hmmm… Cukup mencurigakan bukan, Saya pun berhasil mendapatkan nama, sampai lokasi dimana dia tinggal hingga alamat email… bukannya mau apa-apa… tapi menurut teman saya itu… (namanya nggak mau disebutin… 😀 ) kalo ada orang yang merasa dirugikan dan berharap banyak padahal itu nggak bener bisa repot khan… 🙁

Coba cari di kaskus, hmm… dapet Info… Kemungkinan besar IP ini adalah seorang penipu… bahkan di LaluVirtual.web.id mengatakan kalo alamat IP ini harus di Blok… Kenapa? sebenernya saya kurang ngerti sih, tapi data hasil lognya seperti ini…

Mungkin diantara bro semua bisa membantu…? 😈

Oct 30 15:15:35 Linux kernel: Firewall: *UDP_IN Blocked* IN=eth0 OUT= MAC=00:19:bb:d1:52:35:00:0e:a6:4f:87:b8:08:00 src=202.72.223.229 DST=xxx.xxx.xxx.xxx LEN=400 TOS=0x00 PREC=0x00 TTL=121 ID=13725 PROTO=UDP SPT=500 DPT=500 LEN=380

Diyakini Hasil Sotosop 🙄

Nah, Sekarang kembali ke CBR, meskipun orang itu diyakini penipu oleh beberapa sumber… tapi nggak menutup kemungkinan dia lebih tahu mengenai hal ini, kemungkinannya adalah 50:50

Karena beberapa sumber mulai dari otomotifnet, detik dan media elektronik lainnya sudah memberikan rincian kalo CBR 150RR dan 250RR bakalan dirilis nggak lama lagi… Kalaupun nggak jadi ,berarti benar bakal dirilis sekitar awal 2011… dengan harga untuk 150RR sekitar 29-31 juta dan 250RR sekitar 48-50 juta

Nah, sekarang tentang prinsipal thailand... banyak kabar berhembus kalo motor ini bakalan dilaunching bersamaan dengan Thailand… tapi pada faktanya… motor yang dilaunching di Thailand, baru sekitar 6-12 bulan baru masuk ke Indonesia… Tapi nggak menutup kemungkinan dilaunching bersamaan, secara AHM selalu abu-abu soal motor barunya… 😳

Nah, jadi gimana nih?? kita tunggu aja… biar waktu yang bicara… atau barangkali bro semua ada info? monggo dikomentari…

MnM

36 Responses to “Benarkah CBR 150RR dan 250RR Dirilis Akhir 2010…??”
  1. darma July 1, 2010
  2. Hack Son July 1, 2010
  3. Maskur® July 1, 2010
  4. Maskur® July 1, 2010
  5. avatarx July 1, 2010
  6. alrozzzi coolrider 2 July 1, 2010
  7. blognyamitra July 1, 2010
  8. one08 July 1, 2010
  9. nunoe July 1, 2010
  10. au_ah July 1, 2010
  11. arieprawira July 1, 2010
  12. shumy July 1, 2010
  13. Mercon C July 1, 2010
  14. Mercon C July 1, 2010
  15. dnugros July 1, 2010
  16. asmarantaka July 1, 2010
  17. moonraker July 1, 2010
  18. alrozzzi coolrider 2 July 1, 2010
  19. snalpot99 July 1, 2010
  20. martini July 1, 2010
  21. selaludidepan July 2, 2010
  22. Supra XX July 2, 2010
  23. Joko July 3, 2010
  24. Dani July 3, 2010
  25. motorcycle specs July 3, 2010
  26. Mercon C July 4, 2010
  27. Joko July 6, 2010

Leave a Reply to Hack Son Cancel reply

%d bloggers like this: