Lucu-Lucuan : Safety Riding Kok Dipermainkan…

Kali ini masih di acara… lucu-lucuan… yah,,, sekedar hiburan sekitar dunia motor…

Terinspirasi dari… Kok safety Riding Dipermainkan?? hehe…

Yupz… Silahkan galerinya di bawah ini…

Beneran Nyari Perkara yah... ๐Ÿ˜€ mentang-mentang mau keliling cepet gitu?? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™„

Nah, ini nih bahayanya... masak anak SMP ikutan balapan kayak ginian,,, harusnya Pulang sekolah langsung pulang ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ :roll

Helmnya SNI nggak tuh... Awas Ketilang ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™„

Mas, ni motor sengaja di modif yah biar bisa muat banyak orang, dasar tukang ojek ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™„

Mau kayak motor sport yah... ngisi bensin nggak pake buka Jok?? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™„

Allamaaakk... Motorku sampai Gepeng nih, shocknya nggak kuattt.... ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™„

Sekian dulu… ntar dilanjutin ke trit lucu-lucuan selanjutnya,,,

Silahkan kritik, saran dan komentarnya,,, Smoga bermanfaat

MnM – Pic from KAskus.us

13 Responses to “Lucu-Lucuan : Safety Riding Kok Dipermainkan…”
  1. shu_enk July 24, 2010
  2. 2678RR July 24, 2010
  3. 2678RR July 24, 2010
  4. dnugros July 24, 2010
  5. rayjin July 24, 2010
  6. Motor Kencang July 24, 2010
  7. Maskurยฎ July 24, 2010
  8. avatarx July 24, 2010
  9. dismas not dimas July 25, 2010
  10. Mind Genesis July 25, 2010

Leave a Reply to Mind Genesis Cancel reply