Kreasi Motor dari Tangan-tangan Khas Bali (1)

Halo bro semuanya… masih dari Bali, kali ini tentang keunikan motor-motor disini, beberapa motor tertangkap kamera dalam perpaduan bentuk dan warna baru, mungkin kelihatannya biasa, tapi disinilah terdapat kreasi style bali.

Bermain dengan aksesoris, warna dan Stiker merupakan sebagian dari modifan, tak terkecuali dengan aksen nama dan tulisan Bali, juga merek-merek dagang yang tenar di seputaran Kuta. Nah, disini adalah 3 motor di edisi pertama Kreasi Motor… 🙂

.Smilie by GreenSmilies.com

1. Sexy Xeon

Kreasi dari seorang pemilik toko aksesoris ini termasuk Unik, Xeon yang baru sampai rumah, masih mulus, beberapa hari kemudian langsung berubah menjadi Hitam polos, Cuma ada tulisan Xeon… selain itu, joknya pun berubah menjadi Jok kulit berwarna coklat yang kuat dan Kereeenn,,, 😯 nggak sampai seminggu kemudian… Tulisan Xeon itu berubah menjadi Sexy 125…. Kreasi yang biasa tapi Mantap.

Skutik ini sendiri jarang dipake Jalan-jalan, Tapi dipajang sebagai model tempat aksesoris motor tersebut. Biar laris tentunya… Strategi jualan yang bagus dengan memajang skutik keren sebagai model.

.

2. Sporty Vixion

Saya njepret motor ini ditempat saya dapet gambar Sexy Xeon diatas… wow, ternyata ini calon motor yang bakalan ditambah aksesorisnya… 🙄 berbagai modifan dilakukan di motor ini, macem Cakram belakang, Ban , dan knalpot yang menyerang muka pengendara di belakangnya, kostum baru ini keren kalo diliat dari depan, campuran antara sangar, sporti dan Cool… :mrgreen:

.

3. VaVo – Vario Revo

Ini nih, yang bikin kaget, waktu lagi jualan heran lihat Revo Techno dateng dari seberang jalan trus nyamperin kesini, yupz… Pas dilihat dari samping… woo, ternyata Vario toh… yang punya motor mampir untuk beli stiker buat mempercantik motornya di bagian stripping.

Motor yang dimodif sendiri ini mencontoh tampilan depan dari Honda Wave 110 AT, berbagai modif lainnya antara lain pada speedometer, shock, dan knalpot yoshingmurah yang sangat menyerang muka pengendara di belakangnya… semuanya dengan balutan warna Krem-Gold dan Merah… :mrgreen:

Sebenernya di Bali ini masih banyak yang lainya, saya sendiri pernah ngelihat Mio bertebeng depan Fino, sayangnya nggak sempat kejepret 🙁 , diusahain di seri berikutnya… Silahkan dikomentari… semoga Bermanfaat 🙄

catatan : Kalo gambarnya kurang gede, di klik ajah… hehe

MnM

8 Responses to “Kreasi Motor dari Tangan-tangan Khas Bali (1)”
  1. Hourex July 26, 2010
  2. Hourex July 26, 2010
  3. Marwoto oto July 26, 2010
  4. Motor Kencang July 26, 2010
  5. dnugros July 26, 2010
  6. maxy July 26, 2010

Leave a Reply