InterMezo : Ini nih, Moge Yang Asli Gede… Banget.

kalo kurang gede, klik ajah gambarnya,,,

Halo bro semuanya… Kita Intermezo dulu… jalan-jalan aja ke slowbos.com terus nemu yang ginian,,, yaa,,, lumayan lah,,, kapan lagi… Ini kan motor dengan panjang Sembilan meter dan tinggi tiga meter, guede banget donk,,, imut monggo diliat sendiri…

Yupzz… dibuat di Perth, Australia, oleh Ray Baumann yang seorang stunt driver, orang ini menghabiskan tiga tahun terakhir ini untuk mengembangkan sesuatu yang bisa disebut pertama di dunia. Disebutnya… “Motor Raksasa dari Neraka…” Wuih serem uy… shock

Dengan mesin truk Detroit diesel dan 6-kecepatan, matic lho… (kalo nggak salah), ni motor bisa pake nginjekin mobil,,, kejar (mubazir amat yah… ) oke, silahkan dipantengin dan dikomen,,, semoga bermanfaat…

.

.

Itu Ban apa penggilesan...?? 🙄

sekali lagi kalo merasa gambarnya kurang BESAR, klik ajah buat memperbesar,,,

MnM, Bali Island… , Sumber : Slowbos.com

17 Responses to “InterMezo : Ini nih, Moge Yang Asli Gede… Banget.”
  1. Marwoto oto August 30, 2010
  2. jidat August 30, 2010
  3. nunoe August 30, 2010
  4. ocho®99 August 30, 2010
  5. alex August 30, 2010
  6. shu_enk August 30, 2010
  7. ndaru_anti_motor_DJL August 30, 2010
  8. avatarx August 31, 2010
  9. Rizqibe September 3, 2010
  10. arsadtabrani September 3, 2010
  11. antok April 1, 2013
  12. Lulun'k Putra macazzart part II October 30, 2014

Leave a Reply