Kumpulan Motor Konsep Yamaha (2)

Woww… 😯 keren banget, baru kemaren Motor konsepnya Honda baru tahap ke-2 sekarang giliran Yamaha yang ikutan sampe ke-2 siip,,, lanjoot… ➡

Kalo konsep yang bentuknya unik ada desain dari alula colami tahun 1980 trus Yamaha FZ750 tahun 1987 dan sekali lagi Morpho ke 2 muncul,,, aneh memang, tapi itulah konsep, bisa jadi Cuma ada satu di dunia… Oh iya, ada FZS600, ini udah diprodusi blom ya?? bingung Dari sumber sih emang udah diproduksi,,, tapi kok desain rada beda yah??

Ada satu yang menarik,  Yamaha BMX tahun 2001 ini bentuknya sepeda banget yak?? Setuju…?? Udah namanya BMX, trus desainya kecil dan keliatan bukan motor,,, tapi gakpapa lah… IMHO, kalo dibuat di Indonesia,,, Bisa jadi sepeda ikutan gak laku nih,,, hehe, langsung aja yah,,, silahkan dipantengin dan dikomen, semoga bermanfaat… bunga

Kalo kurang gede hmmm... silahkan klik aja bro gambarnya, nggak usah sungkan-sungkan... 🙄

MnM – Sumber : Motorcycle, big book motor concept

12 Responses to “Kumpulan Motor Konsep Yamaha (2)”
  1. Marwoto oto September 2, 2010
  2. Cyber September 2, 2010
  3. Juragan Bebek September 2, 2010
  4. asmarantaka September 2, 2010
  5. Maskur® September 2, 2010
  6. sof September 2, 2010
  7. Mas Ipan September 3, 2010
  8. aria November 22, 2010

Leave a Reply to sof Cancel reply