Ini nih Sebabnya Start Pedrosa Nggak Bagus di Aragon…

Pic from autosport

hmmm, (biasaan ni mercon awal artikel pasti ada ‘hmmm’,,,nya :mrgreen: ) ngeliat start nya pedrosa yang nggak biasanya langsung nyodok ke posisi 1 dan malah njeblug ke posisi kelimax, bikin heran… kok tumben yah?? hehe… yaah namanya balapan, tapi nggak juga kok,, ni ulasannya…

Pedrosa mengatakan kalo bannya error dan dia hampir aja jatoh di tikungan pertama, jadi dia berusaha stabil dan kelempar ke posisi 5

“Saya tidak membuat awal yang sempurna dan di tikungan pertama aku tergelincir. Aku hampir jatuh di sana dan aku turun ke posisi lima,” kata pembalap Spanyol itu. “Lalu aku selama dua atau tiga putaran dimana aku harus mengejar beberapa pengendara dan kemudian Casey sudah jauh, jauh sekali.”

“Saya berusaha mengejarnya tapi kecepatan kami hampir sama. kami berada di gap yang sama sepanjang waktu”

“Pada akhirnya aku banyak berjuang dengan kondisi ban ini, Jadi saya berkata ‘oke., cukup hari ini aja’Β  Saya mencoba sebaik mungkin, tapi tempat kedua tidak terlalu buruk”

“Motor kami berusaha lebih daripada yang lain dengan kondisi ban ini, tapi saya seneng kok dan saya bakal menatap ke depan untuk GP Motegi.”

Oooh,,, gitu toh,,, saksntikan juga ya bro, ntar motegi tanggal 3 oktober

yaudah deh,,, monggo di komen ajah… moga bermanfaat…

McM

33 Responses to “Ini nih Sebabnya Start Pedrosa Nggak Bagus di Aragon…”
  1. Taufik September 19, 2010
  2. Taufik September 19, 2010
  3. jabul2 September 19, 2010
  4. roby September 19, 2010
  5. jabul2 September 19, 2010
  6. taufIQ September 19, 2010
  7. ashley soulsick September 19, 2010
  8. karismanis September 19, 2010
  9. scnk _salam one HEART September 19, 2010
  10. eltr/kentung September 19, 2010
  11. briliant September 19, 2010
  12. nick69 September 19, 2010
  13. SkyrideR September 19, 2010
  14. Steve_N250r September 20, 2010
  15. nhd September 20, 2010
  16. Pengagum sepeda onthel September 20, 2010
  17. Icaq's September 20, 2010
  18. anlene September 20, 2010
  19. Motor Kencang September 20, 2010
  20. xd September 20, 2010
  21. Den Bagoezt September 20, 2010
  22. touringrider September 20, 2010
  23. touringrider September 20, 2010
  24. tafridefraaz September 21, 2010
  25. nick69 September 21, 2010
  26. bobby_kelanarimba September 21, 2010

Leave a Reply

%d bloggers like this: