Jadi Ini toh Motor Benelli 2010, Ada Yang Mirip CS1 loh…!!

Harganya 170 juta OTR Amrik 🙄

Hmmm, kita ngomongin motor sport lagi,,, entah ada apa dengan pabrikan ini, yang jelas, line-up motornya baru nongol secara lengkap sekitar minggu lalutahun 2010 lagi… 😯 yaah, yang laen udah pada nyiapin untuk tahun 2011, lha ini,,, yaa tapi gak salah juga sih, siapa tau ada kendala apaa.. gitu dan mungkin aja strategi, ya kan,,, hehe 😆

Nah, ini dia line-up motor benelli, sekedar info, pabrikan ini dari dulu doyan ngeluarin desain aneh dan unik,,, makannya kemunculannya sangat ditunggu,,, walaghh,,, ditunggu kok lama banget ya munculnya,,, hehe monggo dipantengin aja motornya,,,

sory kalo nggak ada spec resminya 😳 ,soalnya yaa,,, lebih menarik bahas yang taon 2011 deh,,,, hehe 😛

Namanya keren... 🙄

Penampakannya kayak ducati 🙄

Nah, setuju gak kalo motor di bawah ini motor yang mirip Cs1

setuju aja ya,,,, mari kita lanjutkan… hehe 😆

*pemaksaan.com

Ini yang versi Amazonas, LEbih tinggi 🙄

Yooo,, monggo dikomentari,,, semoga bermanfaat…

by : McM, sumber : Motorcycle documentary…

32 Responses to “Jadi Ini toh Motor Benelli 2010, Ada Yang Mirip CS1 loh…!!”
  1. Maskur® September 28, 2010
  2. Maskur® September 28, 2010
  3. bose v75 September 28, 2010
  4. shu_enk September 28, 2010
  5. SkyrideR September 28, 2010
  6. Marwoto oto September 28, 2010
  7. Mr_Long'S September 28, 2010
  8. Sendal bolong September 28, 2010
  9. Juragan Bebek September 28, 2010
  10. Sendal Bolong September 28, 2010
  11. van-_-van September 28, 2010
  12. avatarx September 28, 2010
  13. one08 September 28, 2010
  14. hadiyanta September 28, 2010
  15. ashley soulsick September 28, 2010
  16. tikunganlurus™ September 28, 2010
  17. Wong Banyumas September 28, 2010
  18. kliksodaqoh, Jakarta, Indonesia September 29, 2010
  19. asmarantaka September 29, 2010
  20. Aank wijaya September 29, 2010
  21. rayjin September 29, 2010
  22. bobby_kelanarimba September 30, 2010
  23. Farid21 September 30, 2010
  24. Ibrahim July 30, 2013

Leave a Reply to kliksodaqoh, Jakarta, Indonesia Cancel reply