Inikah Sebab Vario Menggila Di Bali…??

Yaah, biar udah nggak di bali lagi, tapi dari hasil imigrasi… eh investigasi penelitiseputar motor favorit di Bali dan hasil survey dari orang dekat yang mempunyai motor ini didapatlah hasil yang sedikit mencengangkan 😯

Loh apa? Ya kenapa Vario Banyak sekali ngaspal di jalanan, dan kenapa Dealer begitu pedenya memajang besar-besaran Vario di tenda maupun etalasenya…?? Simak deh penuturan berikut ini…

“Wah, Vario biar gitu-gitu kenceng lho…!! Kata rekan saya Bisa sampe 125 kpj…!!” saya nggak berani membantah karena dia adalah seorang yang disegani sekaligus dihormati… kesel

“Vario cocok mas buat perjalanan jauh, nyaman gitu loch soalnya joknya lebar…” Kata yang lainnya

“Soalnya bodi depan gendut mas, jadi kaki terhalang dari angin depan, jadi kalo pake rok atau celana pendek nggak kedinginan” ini cewek yang ngomong… 😳

“Lampu depan vario keren, kalo malem keliatan bercabang kayak kupu-kupuyakin hmm, iya apa??

Ini Rada Aneh

“Hmm, Desainnya Norak mas, kan orang sini sukanya ama yang norak, biarpun yang naik jadi keren…” yaah… boleh-boleh…

Yang terakhir tambah Aneh

“Soalnya banyak yang pake Vario, Adek, Ortu Paman dan laen-laen pada nyaranin,,, yaudah ngikot ajah…” wah bisa untung besar nih dealer kalo gini untung

Gimana menurut bro semuanya?? Hehe,,, tambahin aja pendapat diatassurvey

McM – Udah di Jogja

33 Responses to “Inikah Sebab Vario Menggila Di Bali…??”
  1. sijidewe aka snalpot99 October 16, 2010
  2. elsabarto October 16, 2010
  3. ftr October 16, 2010
  4. Maskur® October 16, 2010
  5. avg October 16, 2010
  6. maticmania October 16, 2010
  7. ocho®99 October 16, 2010
  8. tafridefraaz October 16, 2010
  9. ASIAWAE® October 16, 2010
  10. Niena October 16, 2010
  11. blade_us October 16, 2010
  12. asmarantaka October 16, 2010
  13. Maskur® October 16, 2010
  14. Dani Ramadian October 16, 2010
  15. aditninjamaniac October 16, 2010
  16. karismanis October 16, 2010
  17. The Wheels of Life October 17, 2010
  18. nunoe October 18, 2010
  19. Rdx October 18, 2010
  20. sandi October 18, 2010
  21. Rafflesia Bengkulu October 19, 2010
  22. Farid21 October 19, 2010
  23. sandi October 22, 2010
  24. car rims October 24, 2010

Leave a Reply