Ada Apa Dengan Perpindahan Rider MotoGP…??!!

Hellow semuanyah… xixixi, kali ini… ehmmm,,, artikel ini terinspirasi dari hasil bincang-bincang dengan bro firman yang doi adalah MotoGPers:mrgreen:

yup,nggak sengaja pembicaraan kami nyerempet ke arah hengkangnya Rossi ke ducati , yo,,, yang menurut saya seperti dari sumber yang saya dapetin yaitu karena… mmm.. banyak juga…

Dari satu sumber bilang karena gaji yang dipotong, yamaha nggak memerlukan Rossi lagi dll,,,memng banyak info yang beredar,,, tapi sekali lagi, itu belum pasti bener… tapi dari pengamat motoGP bilang… kalo…

“Ahh… itu kan ada udang di balik bakwan, maksudnya pasti ada sesuatu hal yang udah direncanakan, misalnya intervensi dari pihak penyelenggara MotoGP kepada Yamaha  atau dana kompensasi kepada Yamaha dengan menghijrahkan Rossi menuju ducati…”

ada malah yang lebih ediyan… :mrgreen:

“Hehe, itu sih cuma permainan para bos-bos besar pabrikan aja… biar apa? bir pabrikannya pernah juara dan memiliki motor yang sempurna… ”

“Itu tuh udah diatur dengan rapi, memangnya loe gak mikir apa kenapa yamaha berani motong gaji rossi dengan tanpa memikirkan betapa berbahayanya Rossi yang berkombinasi dengan Ducati??”

Yaah, itu semua adalah tanggapan dan opinii... masih belum tentu bener… dan bukan FAKTA…!! jlegerr :mrgreen:

yang kita tahu saat ini adalah sumber dari media masa, perkataan langsung para rider dan bukti di lapangan… yaa mboh wis,,, gimana menurut bro semuanya… ada yang tau apakah pendapat diatas bener dan ada apa dengan Perpindahan rider MotoGP…?

McM

20 Responses to “Ada Apa Dengan Perpindahan Rider MotoGP…??!!”
  1. blade_us October 18, 2010
  2. asmarantaka October 18, 2010
  3. asmarantaka October 18, 2010
  4. blade_us October 18, 2010
  5. Mas Ipan October 18, 2010
  6. Mas Ipan October 18, 2010
  7. sembalap October 18, 2010
  8. sandi October 18, 2010
  9. Hourex October 18, 2010
  10. Marwoto oto October 18, 2010
  11. Triyanto Banyumasan October 18, 2010
  12. SkyrideR October 18, 2010
  13. Maskur® October 18, 2010
  14. BULETIN October 18, 2010
  15. cak poer October 18, 2010
  16. sandi October 19, 2010

Leave a Reply to Mas Ipan Cancel reply