Si Blade-ku udah Berumur 17 Bulan lhooo….!!

Halo, masih di artikle honda blade saya,,, yup, inilah dia, wujud keederhanaan yang tanpa modif dan aksesoris… yaa, padahal di artikel  yang dulu banget, saya bilang pengen nambahin aksesoris buat mempercantik ni si zebra… cuma yaaa… :mrgreen: gitu deh, duit buat mempercantik yang total ada tiga jutaan dibeliin laptop yang diprioritaskan buat menjaga kehidupan warung ini juga kehidupan perkuliahann… setuju…!!

Nah, tapi jangan sedih beleder mania,,, 🙂 ni mau ngasi contoh aneka stiker yang nempel di si zebra… yoo… coba di cek ajah… ➡ sebagai contoh… pas waktu bang Rossi kesini, sebenernya sempet ke jogja tuh trus ketemu & motor gue ditandatangani deh ama dia pake spidol… 😆 :mrgreen:

Thanks Bang VR46 :mrgreen:

Nah, kalo yang dibawah ini, saran dari bang vale biar motornya gak monoton, ada lucu-lucuan atow lawakan dikitlah,,, disaranin sih tokoh kartun yang kamu suka gitu… yaaa,tak pilih lah tom & jerry,,, wakakakak :mrgreen:

Si kecil ngehajar yng besar 🙄

Nah, yang ini udah dari dulu... masih mulus ya ampe sekarng… di sisi sampingnya… jadi sisi sebelah imut bin lucu, kalo di sebelahnya naga yang sangar… 😯 hoho… 😮

Maksudnya apa coba...? :mrgreen:

Nah, sekian dulu cerita tentang tungganganku,,, ntar kalo da atribut lain yang nempel, tak pajang lagi deh… yoo.. salam… btw, kira-kira harga spakbor depan new honda blade berapa ya? (tetep honda blade )

MnM

43 Responses to “Si Blade-ku udah Berumur 17 Bulan lhooo….!!”
  1. PB October 31, 2010
  2. Maskur® October 31, 2010
  3. az147r October 31, 2010
  4. soe_ndaroow October 31, 2010
  5. Cyber™ October 31, 2010
  6. thole October 31, 2010
  7. Cyber™ October 31, 2010
  8. thole October 31, 2010
  9. bejo October 31, 2010
  10. satria_merah October 31, 2010
  11. Bonsai Biker October 31, 2010
  12. purwoo November 1, 2010
  13. purwoo November 1, 2010
  14. purwoo November 1, 2010
  15. asmarantaka November 1, 2010
  16. sandi November 2, 2010
  17. purwoo November 2, 2010
  18. zen1th November 2, 2010
  19. purwoo November 2, 2010
  20. zen1th November 2, 2010
  21. zen1th November 2, 2010
  22. zen1th November 2, 2010
  23. zen1thwine November 2, 2010
  24. purwoo November 2, 2010
  25. purwoo November 2, 2010
  26. Farid21 November 3, 2010
  27. zen1th November 3, 2010
  28. zen1th November 3, 2010

Leave a Reply