New Hero Honda Hunk : Saingan Suzuki Slingshot 125 di India

Bro sekalian (mas taufik mode = on :mrgreen: ) sekitar 6 hari yang lalu, New Hero Honda Hunk brojol di india, tepatnya facelift dari versi lama, kalo ngeliat desainnya siihh,,, sekilas mirip ama Slingshot 125 yah… hehe, saingan berat di desain nih, cuma beda mesin ajah… Tapi tetep aja kalo liat desain dua motor ini yang…. aduhhh :mrgreen: gak tau deh harus ngomong apa,,, gak banget la yaw 😆

Apa aja ya perubahannya, ya bodi yang sedikit lebih sangar, dengan analog baru, dan kontrol digital, nggak ketinggalan juga tambahan lampu LED, trus apalagi,,,? oiya,,, udah dobel cakram…!!, ban tubless, spakbor depan baru dan visor baru juga… hmm, pertanyaanya… kalo desain baru aja kayak gini, yang lama kayak gimana ya??

Dari sisi mesin, tetep bisa ngeluarin tenaga 14.2 bhp pada 8500 rpm dan torsi maksimal 12.80Nm di rpm rendah 6500, yang diklaim bisa sampe 60 kpj dalam 5 detik… waww… :mrgreen: harganya?? cuma 12 jutaan aja OTR India sono,,, murahh yaw…

Ini yang Honda Hunk 🙄

Nah, coba diliat, mirip kan ama Slingshoot…?? ➡

 

Suzuki slingshot 🙄 , gambar nyomot dari juragan Ijo :mrgreen:

Nah, kalo Honda Hunk ini masuk Ke indonesia….??? waw… :mrgreen: cuma nongkrong doank tuh di dealer, silahkan dikomen,,, moga bermanfaat…

MnM – Bali, Sumber : Forum xbhp dan tmcblog.com

32 Responses to “New Hero Honda Hunk : Saingan Suzuki Slingshot 125 di India”
  1. salman pedrosa November 4, 2010
  2. salman pedrosa November 4, 2010
  3. salman pedrosa November 4, 2010
  4. salman pedrosa November 4, 2010
  5. salman pedrosa November 4, 2010
  6. max mahardika November 4, 2010
  7. irwanrcv November 4, 2010
  8. mbahe motor November 4, 2010
  9. Farid21 November 4, 2010
  10. sandi November 4, 2010
  11. shu_enk November 4, 2010
  12. salman pedrosa November 4, 2010
  13. Asphalthadi November 4, 2010
  14. Cah Cilik November 4, 2010
  15. legenda rider November 4, 2010
  16. legenda rider November 4, 2010
  17. Boombox Walker November 4, 2010
  18. Bonsai Biker November 4, 2010
  19. esn1422 November 4, 2010
  20. Setiawan November 4, 2010
  21. Komengtator November 4, 2010
  22. Legenda Rider November 4, 2010
  23. Bonsai Biker November 4, 2010
  24. Legenda Rider November 4, 2010

Leave a Reply