Djarum Black Motodify : Rame tapi Mengecewakan…!!

Kembali ke modifikasi... kemaren hari sabtu saya bareng temen nyobain jalan ke acara Djarum Black Motodify,,, nah, awalnya sih males, enakan bikin stiker sihh :mrgreen: tapi kata temen-temen rame banget, dan jumlah motor lebih banyak dan acaranya lebih besarrr…!! duarrr…!! woww… cabooottt…

Nah, begitu masuk (gileee… bayar 15 ribu coy,,, tapi dapet rokok (padahal saya gak ngerokok tapi secara gak langsung disuruh gitu 🙄 )) luas areanya,,, wow,,, mantaaappp seriusss deh,,, langsung keluarin hape berkamera blawur :mrgreen: dan jepret sana-sini,,, ke tempat yang katanya banyak motor gedenya,,, jepret,,, ehhh, kok ternyata cuma ada 6 motor gede ?

Kalo diitung, kira kira bisa ada 1500 an motor deh,,, lebih malah kayaknya,,, dari ujung ke ujung rapet banget motornya… nyoba cari motor yang modifikasinya unik dan keren,,, liatin motor satu persatu sampe kepisah dari rombongan,,, 🙁 Yaahhh,,, Ini kontes Modifikasi apa Dealer motor Seken sih?? kok banyak banget motor yang bukan modifan??

Misalnya, ada motor 4 tak bongkaran :mrgreen: yang biasa dipake Motoprix ato Indoprix, bebek gituh,,, trus motor drag,,, ada juga motor yang cuma ganti cakram, cuma ganti kaliper ato bahkan jok doank,,,!! bahkan cuma ganti knalpot aja ada lho…!! parahnya lagi,,, nih, trio Honda yang mejeng di barisan motor modif,,,

Revo, Beat ama

Gambar diatas,,, apa coba yang dimodif?? saya amati ya gak ada… selebihnya semuanya monoton, kebanyakan bermain warna dan cuma ganti velg, terutama satria, yang mio jadi bancungkring,,, bahkan yang gak penting macam motor dibawah ini pun ikut ngeksis… jadi apa panitia ini gak nyeleksi ya mana yang layak dibilang modifikasi… atau panitianya mikir “Asal banyak biar dikira rame aja ya?”

Honda PCX 125 🙄

Kekurangan dari acara di Bali ini dibandingin ama acara Djarum Black Motodify di Surabaya,,, inilah perbedaanya…

  • (-) Gak ada kategori modifikasi, macam Low Rider, Stroke, Extreme, Racing Look dll, semuanya campur aduk… 👿
  • (-) Motornya dempet-dempet kayak ikan pindang :mrgreen: menyulitkan para fotografer untuk memotret lebih baik…
  • (-) Terlalu banyak motor… Motor yang cuma strippingnya ditransparan pun dibilang modifikasi,,, sebelahan ama motor yang ngabisin dana 3 jutaan… 🙄
  • (-) Dibagiin Rokok di awal kita beli tiket, bandingin ama Surabaya,,, yang dibagiin rokoknya pas kita keluar,,, pas lah, asep thok di TKP
  • (-) Motor yang dipajang cuma 300 an,,, yang beneran Modifikasi Kreatif, rata-rata ngabisin dana 1 Jutaan keatas…
  • (-) Hujan,,, Panitia gak nyiapin tenda berteduh,,, beda banget ama Surabaya yang dipasangin terpal diatasnya,,,

Jadi kesimpulan acara ini mengecewakan,,, bahkan, baru disana setengah jam, temen saya udah ngajakin pulang,,, saya minta tunggu setengah jam lagi biar gak rugi bayar masuknya… yaudah deh… kecewa… Bahkan, seorang Blogger bernama Nick69 berkata

“Buahahahaha. Kmaren aku dah lht tp cm dr luar. Jelek2 dah, model modif motor buat balapan”

siip lah

MnM

38 Responses to “Djarum Black Motodify : Rame tapi Mengecewakan…!!”
  1. Cyber™ November 7, 2010
  2. Cyber™ November 7, 2010
  3. Cyber™ November 7, 2010
  4. Cyber™ November 7, 2010
  5. Cyber™ November 7, 2010
  6. Mr_Long'S November 7, 2010
  7. az147r November 7, 2010
  8. Cah Cilik November 7, 2010
  9. tafridefraaz November 7, 2010
  10. Evilnine November 7, 2010
  11. Cah Cilik November 7, 2010
  12. touringrider November 7, 2010
  13. aditninjamaniac November 7, 2010
  14. zen1th November 7, 2010
  15. zen1th November 7, 2010
  16. wahyu am November 8, 2010
  17. nunoe November 8, 2010
  18. cen-blong November 8, 2010
  19. ragil b custom November 9, 2010
  20. Dani Ramadian November 11, 2010
  21. Mercon C alias Mercon Mretelli November 11, 2010
  22. steven November 30, 2010
  23. satria D,vucksin June 5, 2011
  24. Octa July 16, 2011
  25. Budi Baladika Bali October 25, 2012
  26. Background for Facebook October 27, 2012
  27. Galeri Modifikasi Pedia June 26, 2015
  28. Maniak Otomotif June 26, 2015

Leave a Reply to ragil b custom Cancel reply