Lucu-Lucuan : 4 Alasan Kenapa SIM A Indonesia Bisa Jadi SIM Internasional

hmmm… Pelesiran di Kaskus,,, biasa deh,,, nemu yang agak gokil dikit,,, dicopas dan diedit,,, hehe,,, gak papa ya,,, :mrgreen: itung-itung bagi-bagi… yoo, disini dibilangin kalo kenapa sih SIM A alias SIM Mobil bisa jadi SIM Internasional?? cek yah…

1. Kondisi jalan di kota-kota di Indonesia sangat parah. Banyak jalan yang berlubang dan rusak,sehingga dibutuhkan skill berkendara yang tinggi untuk meliuk-liuk melewati lubang-lubang di jalan… :mrgreen:

bandingkan dengan jalan di luar negeri….mulus bin lempeng, gak ada tantangannya :mrgreen:

:mrgreen: ๐Ÿ™„ :mrgreen:

2.Di Indonesia, terutama di Jakarta.Kita akan sering berhadapan dengan “Raja Jalan” alias metromini dan sodara kandungnya (baca:kopaja) yang suka berhenti sembarangan, belok tanpa sein, ngerem mendadak, ngebut tiba2, balapan di jalan rame seakan akan nkongnya dulu ikut nyumbang tanah bakal bikin itu jalan. :mrgreen: Dibutuhkan konsentrasi dan feeling yang tajam guna selamat dari bahaya bis-bis ini… ๐Ÿ‘ฟ

Di luar negeri, bis berhenti di halte,dan orang yang mau naik bis, naiknya di halte, jadi gak membahayakan pengendara mobil :mrgreen: :mrgreen: ๐Ÿ™„ :mrgreen:

3.Macet….makanan sehari-hari para pengendara di Indonesia, jakarta ya khususnya… dibutuhkan kesabaran dan mental baja untuk bisa survive dari cobaan luar biasa dahsyat yang menimpa di setiap pagi dan sore :mrgreen:

coba liat di luar negeri,jalannya sepi…sampe bisa buka pasar :mrgreen: โžก

:mrgreen: ๐Ÿ™„ :mrgreen:

4.Kontribusi atas kemacetan dan kecelakaan lalin sebagian besar berasal dari para pejalan kaki yang hobinya nyebrang seenaknya.Perlu refleks kelas tinggi untuk menghindari tabrakan dengan para penyebrang gila ini… ๐Ÿ‘ฟ

bandingin dengan pedestrian luar negeri… ckckck :mrgreen:

kesimpulannya adalah:

“Jago berkendara di Indonesia,udah pasti jago berkendara di kota-kota besar di luar negeri, karena itulah, berbanggalah memiliki SIM Indonesia ”

Yang heran adalah,,, kenapa ya kok gak ada yang bisa masuk F1…?? :mrgreen: ah,,, udahlah… dikomen aja,,,moga bermanfaat

MnM, Sumber : KAskus

37 Responses to “Lucu-Lucuan : 4 Alasan Kenapa SIM A Indonesia Bisa Jadi SIM Internasional”
  1. ifrit November 12, 2010
  2. Legenda Rider November 12, 2010
  3. panda_loecoe November 12, 2010
  4. nunoe November 12, 2010
  5. satria lg merah November 12, 2010
  6. satria lg merah November 12, 2010
  7. Maskurยฎ November 12, 2010
  8. maticmania November 12, 2010
  9. Mercon C alias Mercon Mretelli November 12, 2010
  10. maticmania November 12, 2010
  11. satria lg merah November 12, 2010
  12. shu_enk November 12, 2010
  13. Mercon C alias Mercon Mretelli November 12, 2010
  14. cow tulen November 12, 2010
  15. Bonsai Biker November 12, 2010
  16. Art November 12, 2010
  17. Mercon C alias Mercon Mretelli November 12, 2010
  18. Basho November 12, 2010
  19. Basho November 12, 2010
  20. aditninjamaniac November 12, 2010
  21. Mercon C alias Mercon Mretelli November 12, 2010
  22. aditninjamaniac November 12, 2010
  23. Sendal bolong November 13, 2010
  24. p3p3 November 13, 2010
  25. Mercon C alias Mercon Mretelli November 14, 2010
  26. izal cinta segala motor November 17, 2010
  27. izal cinta segala motor November 17, 2010
  28. Mercon C alias Mercon Mretelli November 17, 2010
  29. dismas not dimas November 17, 2010
  30. Mercon C alias Mercon Mretelli November 17, 2010
  31. izal cinta segala motor November 18, 2010
  32. Bisnis Organik November 18, 2010
  33. Mercon C alias Mercon Mretelli November 18, 2010
  34. izal cinta segala motor November 18, 2010
  35. dismas not dimas November 20, 2010

Leave a Reply