Kesan Pertamax Banjir di Sebagian Kota Jogja,,, 21-11-2010

Kemarin tanggal 21 November 2011, pas pulang kopdar tepatnya,,, ngantuk,,, 🙁 dari jalan magelang, langsung ngasepin rombongan abis KOPDAR di rumah Nick69 di muntilan, sip lah, kondisi jalan yang lengang, dipake buat gaspoll,,, eehhh,,, mendadak di tengah jalan,,, ujan mendadak kenceng banget, sempat berteduh sebentar-pindah tempat sebentar,,, tapi kok celana makin lama-makin basah ya… :mrgreen:
yaudah,,, langsung aja gaspoll ke Rumah, nembus ujan, itung-itung celana aja basah, tampak di Jalan magelang, banjir ringan mulai dari 0-30 cm, saya malah pas ketemu yang 20 an cm,,, hehe,,, masih deres, pancal terus si Blade sampe di jalan kaliurang, macet,,, ketemu banjir lagi sekitar 20 an cm, terus selap-selip sana-sini,,, lolos sekaligus heran ngeliat kendaraan pada balik arah,,,, tapi,,, GLEK,,,!!

Pada ngedorong yang di belakang mobil 🙄



Parah, seumur idup baru kali ini ketemu ama BANJIR, mantap, pas banget lagi si blade kejebak di tengah-tengah sampe sekitar 50 cm, langsung deh ngegas ke pinggiran, nepi dulu,,, ambil si blawur, jepret sana-sini,,, :mrgreen: hehe, liat deh,,, Supra Mogok, MX macet, shogun brenti, Honda CB dituntun,,, kelihatan banget motor2 pada dituntun, duh… terjebak nih,,, ehhh…
Lihat si MX lain nerobos banjir dengan indahnya, saya pun tanpa takut mogok langsung ikutin jejak MX itu, nerobos banjir di tengah-tengah motor yang pada mogok,,, gaspol sampe nyalip si MX yang goyang-goyang,,, Alhamdulillah,,, gak masalah…!! 😀 ternyata banjir cuma di sebagian kota jogja ajah, jalan magelang bawah, kaliurang ampe deket UGM, dan sedikit gejayan,,, itu aja…

Ekstrim... 🙄


Bis ampe mogok, bikin tambah macet 🙄


Sadis emang 🙄


Untung si Blade gak kenapa-napa... 🙄


Sip lah, silahkan dikomen,,, moga bermanfaat *pengalaman banjir pertamax :mrgreen:
MnM

32 Responses to “Kesan Pertamax Banjir di Sebagian Kota Jogja,,, 21-11-2010”
  1. Van Damn Ninja Saga November 23, 2010
  2. And2 November 23, 2010
  3. Van Damn Ninja Saga November 23, 2010
  4. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  5. semprul R November 23, 2010
  6. one08 November 23, 2010
  7. p3p3 November 23, 2010
  8. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  9. maticmania November 23, 2010
  10. Kurniaprorider November 23, 2010
  11. az147r November 23, 2010
  12. GusPur November 23, 2010
  13. cegukan November 23, 2010
  14. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 23, 2010
  15. Tonnie November 23, 2010
  16. Juragan Bebek November 23, 2010
  17. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  18. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  19. Bonsai Biker November 23, 2010
  20. aditninjamaniac November 23, 2010
  21. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  22. Maskur® November 23, 2010
  23. aditninjamaniac November 23, 2010
  24. Basho November 23, 2010
  25. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  26. thole November 24, 2010
  27. Mercon C alias Mercon Mretelli November 24, 2010
  28. touringrider November 24, 2010
  29. aichankawaii November 24, 2010
  30. Mercon C alias Mercon Mretelli November 24, 2010
  31. meet_hana December 5, 2010

Leave a Reply to thole Cancel reply