Lucu-Lucuan : Gayanya Ngalah-ngalahin Pembalap MotoGP…!!

Siip lah, siapa sih biker yang gak tau motoGP, ya minimal pernah denger lah,,, 😛  saya aja yang baru ngikutin sekitar pertengahan 2009 lalu tau kok namanya Melandri, Gibernau, Biaggi dll… nah, langsung aja,,, disini ini beberapa orang yang asyik banget gayanya kalo berkendara,,, sampe ngalah-ngalahin Pembalap motoGP cobaaa :mrgreen:
Yooo monggo dipantengin,,, ➡

Beh,,, 🙄 balap kok gak konsisten amat sih...


Onthel Mode = on 🙄 :mrgreen:


Asssooyyy :mrgreen: Rossi juga keok ama nih orang... 🙄


Yaa,,, minimal ada hubungannya ama balapan lah... 🙄


Gak papa,,, The Next Rossi 🙄


Sekian dulu yah,,,,
MnM, Pulau Bali – Sumber : Sini

17 Responses to “Lucu-Lucuan : Gayanya Ngalah-ngalahin Pembalap MotoGP…!!”
  1. Cyber™ December 6, 2010
  2. Cyber™ December 6, 2010
  3. Cyber™ December 6, 2010
  4. glewehwonogiri December 6, 2010
  5. Sendal bolong December 6, 2010
  6. tafridefraaz December 6, 2010
  7. Overlap December 6, 2010
  8. Van Damn Ninja Saga December 6, 2010
  9. мαšЌüя December 6, 2010
  10. paijo December 6, 2010
  11. extraordinaryperson December 6, 2010
  12. aditninjamaniac December 7, 2010
  13. Darmawan December 7, 2010
  14. RUDY SOUL B-B December 7, 2010
  15. dismas not dimas December 20, 2010

Leave a Reply