Serunya Perjalanan Jogja Magetan dan Muantaps-nya Kopdar Sarangan…!!

Di jalan yang sangat ekstrim ๐Ÿ™„


Halo bro semuanya,,, akhirnya kemaren nih tanggal 25-26 Desember 2010, berkesempatan buat ikutan kopdar terbesar tahun ini versi Mercon-C,,, di rumahnya Pakde Bonsai di Magetan Jatim,,, biasa, Mercon selalu telat dan kebagian kloter terakhir :mrgreen: jadi yaa,, berangkat ke Magetan bareng Om hadiyanta dan UG-nya, Kilaubiru, Moko, Adhanihoree…!! jam 09.30 di cekpoint Tower TV-One…
Direncanakan memang kita lewat jalur selatan, maksudnya biar menghemat waktu dan jarak gitu,,, okelah lewat jalur wonogiri-semin-purwantoro- dan saya gak tau lagi :mrgreen: yang jelas jalannya uekstrim buanget, sekilas di wonogiri sih biasa aja, jalan standar, banyak lobang, gronjalan dan persawahan kiri kanan itu udah biasa,,, nah, begitu sampe ke deket sarangan,,, โžก

.

Sampe di CemoroSewu ๐Ÿ™„

.

Asli, jalan menggila buanget,,, cuma 2 meter doank, jalannya kasar, naik turun dengan kemiringan sampe 45 derajat, beberapa kiri-kanan jurang, asyik banget nih, melatih konsentrasi dan manuver liar, alhasil,,, beberapa teknik cornering asal Mercon-C tampak menghiasi jalanan :mrgreen: , soalnya kalo gak pake teknik cornering yang namanya Lean Body, bakal sulit mertahanin kecepatan, soalnya kan setelah tikungan langsung tanjakan curam, nah, si Blade gak kuat,,, tenaganya udah ngedrop duluan ๐Ÿ˜€

.

Mantap banget nih,,, ๐Ÿ™„


Akhirnya kita tiba di jalan besar sarangan, asyik memang jalannya, tapi tetep butuh tenaga dan skill ekstra (*sombong detected :mrgreen: ) biar bisa eksis,,, tiba deh di cemoro sewu, hehe, duingin banget disini, ketemu deh ama sedulur istimewa yang buanyak banget,,, seneng banget deh ๐Ÿ˜€ berusaha ngapalin satu-satu tampang dan namanya, langsung nyendok deh,,, trus poto-poto, perjalanan dilanjut, sayang om Martini cabut duluan, biasa,,, shift-shifan gitu lahh… :mrgreen: sampe jam 15.00

.


Di Tlogo Sarangan ๐Ÿ™„




Ke Sarangan, ย langsung deh saya ama bro sapa yaa? lupa, nyasar,,, wkwkwk, kepisah dari rombongan, bingung gitu, setelah sms, ketemu deh, trus ketemu juga ama bro MarioDevan semakin di Depan. Ternyata sarangan keren ya,,, danaunya juga, jadi keinget ama bedugul,,, setelah itu pulang,,, aduhh,,, Pakde Bonsai milih jalan ke masjid deket rumahnya ekstrim banget, sekali lagi disini melatih konsentrasi dan kecepatan,,, jalan ancur, sempit, gelap, panjang dannn…. menyeramkan, hihihihihi :mrgreen:
Selesai solat, Lagi-lagi Pakde Bonsai bikin Ulah, rombongan orang telat macem Mbah wir, Gue, Om adhani dan Moko, Om Azizy ditinggaalll,,, dan tersesat di tengah sawah yang gelap total dan sepi, semakin membuktikan kalo gue membawa kesesatan, sebelumnya sempet muter2 mencari jalan :mrgreen: Untung Mbah wir gak jadi digondol genderuwo,,, bhuahahaha, mana Om aziz kameranya ketinggalan lagi, minjem si Blade, saya pun latihan pake CBR (paijo) hehehe,,, AKhirnya kami pun ditemukan…

.

10 Motor ๐Ÿ™„


Sampe rumah pakde Bonsai, langsung makan, enak bro,,,!! hehe, trus tidur deh, beberapa ada yang balik duluan macem Horee! bersaudara ama Om moko,,, saya sih gak bisa tidur, padahal capek banget ๐Ÿ˜† tapi pagi tetep segerr,,, dan,,, maknyus Banget nasi gorengnya, Sambelnya itu lho,,, wah, Makasih banget deh Pakde bonsai, kapan-kapan kita kesana lagi,,, hehe,,, Sip, liputan Pulang kopdarnya besok aja yaa,,, hehe
MnM, sebagian poto nyantol dari warungnya om Hadiyanta

24 Responses to “Serunya Perjalanan Jogja Magetan dan Muantaps-nya Kopdar Sarangan…!!”
  1. Cyber December 27, 2010
  2. Cyber December 27, 2010
  3. Dismas December 27, 2010
  4. Darmawan December 27, 2010
  5. PB aka Penunggang Byson December 27, 2010
  6. maRio December 27, 2010
  7. ridertua December 27, 2010
  8. hadiyanta December 27, 2010
  9. touringrider December 27, 2010
  10. #99 bro December 27, 2010
  11. azizyhoree December 27, 2010
  12. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 27, 2010
  13. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 27, 2010
  14. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 27, 2010
  15. Mechman December 27, 2010
  16. Bonsai Biker December 27, 2010
  17. Maskur December 28, 2010
  18. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 28, 2010
  19. karismanis December 28, 2010
  20. Amamoto January 6, 2011
  21. ipanase October 29, 2011
  22. si Oom! January 6, 2012

Leave a Reply