Wah…!! Mesin niCh Motor Semakin ke Roda Depan…!!

Di depan khan? 🙄


Kembali ke ajang Djarum Black Motodify, kali ini modifikasi ekstrim juga sih kayak motor Naga kemaren, memang salah satu kelebihan dari kontes ini yaitu modifikasi dari luar daerah juga diikutin, jadi gak cuma dari bali doank,,, wkwk :mrgreen: kecewa tapi lumayan,,, emmm gimana yaa,,, MBOH lah bahasane,,, ckck,,, yaa,,, Mesin ni motor yang seharusnya ada di bagian jok kebelakang sudah berpindah ke depan,,,
Kliatan banget tu kan kosong di bagian belakangnya,,, tapi mesinnya jelas semakin di depan,,, udah dobel shock juga, biarpun penempatanya gak beriringan gitu,,, eh apa yaa,,, Fork maksutznya,,, Bannya coy…!! di belakang gedhe, di depan yaa,,, ditaro ban belakang ya,,, ini sih tukeran tempat ajah,,, tau deh gak jelas :mrgreen: yang penting ni modif kreatif biapun gak juara,,,
.

Tu lampunya aja di depan,,, yaa memang lah :mrgreen:


Nah, gimana nih menurut bro semua, monggo dibakar,,,
MnM

12 Responses to “Wah…!! Mesin niCh Motor Semakin ke Roda Depan…!!”
  1. Cyber January 8, 2011
  2. Cyber January 8, 2011
  3. Triyanto Banyumasan January 8, 2011
  4. j4na January 8, 2011
  5. Kurniaprorider January 8, 2011
  6. ridertua January 8, 2011
  7. rental sound system January 8, 2011
  8. ridertua January 8, 2011
  9. Dani Ramadian January 8, 2011
  10. one08 January 8, 2011

Leave a Reply