Kustomisasi Tampang Scoopy Bali, Hmm,,, Boleh laahh…

 

Klik buat Memperbesar 🙄


Yea,,, yang kemaren udah,,, tuh tampilan scoopy ripcurl dari negeri gajah putih sana, ternyata Kustom scoopy banyak juga yaa,,, bagus lagi,,, kayak contoh gambar diatas ini,,, silahkan di klik aja kalo gambarnya kurang besar,,, bisa ditaro papan selancar coba,,, waw,,, Bali banggettt :mrgreen: coba dilihat, elegan khann 😎 tapi yaa,,, bingung bingung deh tu kalo dipake boncengan 😆

Nah, yang dibawah ini Scoopy Batik, kayaknya sih bukan dari Bali, soalnya ehmm,,, udah pernah liat dimanaa gitu,,, hehe, truzz,,, yang dibawahnya lagiii,,, itu bonus lahh,,, sori kalo potonya blawur,,, (VGA mode =on :mrgreen: ) yoo,,, silahkan digoreng, moga bermanfaat,,, mau bobo dulu nih 😎

MnM

 

Scoopy Batik 🙄


Gadis Scoopy 🙄

14 Responses to “Kustomisasi Tampang Scoopy Bali, Hmm,,, Boleh laahh…”
  1. Maskur February 21, 2011
  2. Maskur February 21, 2011
  3. #99 bro February 21, 2011
  4. pakbambangnunggangjaranwesi February 21, 2011
  5. satrio February 21, 2011
  6. Triyanto Banyumasan February 21, 2011
  7. Triyanto Banyumasan February 21, 2011
  8. powerpuffgirls February 21, 2011
  9. Pino Kio February 22, 2011
  10. gaplek mania February 23, 2011
  11. Mrs. John February 24, 2011

Leave a Reply