Cukuupp…!! 10 Kali ngIseph Ajiahh…


Ilustrasi



Tungguu… tungguu,,, ini gak seperti yang anda bayangkan lhoo,,, bukann,,, jiahh,,, brak, bugh,,,crot,,, dunks,,,jegerr *mercon c dilempar komstir oblak, karburator shogun, jus tomat, helm full face gak SNI ama Dinamit :mrgreen: ahh udah lah,,, habis ditimpukin, cerita doeloe nih,,, lanjut aja bacanya,,, ➑
 
Pas baru selesai ujian akhir kelas 4 SD dan mau naik ke kelas 5, wow,,, Rangking 4 doank,,, itu juga udah bisa cari duit sendiri, itu lho,,, jual jawaban, otak gue kan encer, ngebantu orang lain malah diri sendiri jeblug πŸ™ , gak papa,,, yang penting disaat itu bisa dapet Tamiya dengan dinamo nge-chun sendiri (mulai suka otomotif) waktu itu habis menang balapan tamiya walaupun aslinya kecepatanya gak sekenceng gledek atao siput.
Pulang kerumah, langsung ke warung (dirumah ada warungya) ada orang beli rokok gud*ng gar*m, langsung disumet dan dhuorr… 😯 ehh,,, nggak ding, dengan nikmatnya ngerokok di depan warung, dan gue pun dengan santainya ngeliatin orang yang nikmat ngerokok sambil ngejejelin roti, plastik rotinya juga ikutan ketelen πŸ˜†
“Waw,,, enak nih rokok,,, masak dari dulu liat doank, gak pernah ngerasain,,,” cari kertas putih (HVS lho,,, bukan TVS :mrgreen: ) ama korek api, kebetulan korek api ini hasil nyomot diwarung habis dipake buat mainan ‘Busi Ledak’ sip,,, keluar, minta ijin Ortu maenan,,, kertas tadi digulung bro, dimiripin rokok biarpun ujung2nya juga segede gagang sapu,,, wkwkwk,,, πŸ˜†
Sumetttt….!! dan Duorr…!! ahh,,, bukan, ternyata sukses, menyerupai rokok bakaranya,,, langsung tancep ke mulut dan tiup,,, loh, kok gak kayak rokok ya, disebul sekuat apa juga tetep aja gak ada asep yang masuk ke mulut, mikir,,, teori IPA digunakan,,, ehmm,,, apa ya, kayak ikan wader yang mondar mandir gak karuan, akhirnya nyadar, “kenapa gak coba diisep??” Tancep lagi, sumet… dann…

  1. “Uhuookk… uhuokkk… 12X
  2. langsung lari langgang tunggang Β biar gak ketauan Ortu,
  3. edan,,, sekilas langsung sadar,,, waw,,, ternyata Idiot dan Jenius cuma beda tipis yaach,
  4. asli coy,,, kepala langsung ngowos rasanya, trus serasa ada yang nyolokin sambel padang ke idung, pedes banget,,,
  5. akhirnya, nyoba lagi,,, hasilnya,,, kampret… 3 kali isep dan hasilnya sama aja,,, tolol semua :mrgreen:

Musim di kelas 5 ini asyik, selaen karena gue pinter IPA IPS, juga pinter dalam ngoleksi yang namanya bungkus rokok, jadi rokok yang langka dikumpulin trus dilipet sedemikian rupa biar tipis,,, wkwk,,, dan termasuk manusia yang bergengsi juga bro,,, soalnya koleksi gue udah sampe jawa hingga mancanegara,,, suatu saat, pas lagi pulang ngaji, ketemu ama rokok namanya S.D Dupont (masih inget πŸ˜€ ) ditemuin habis gresek di tempat sampah πŸ˜€
Ehh,,, ada sisa sebatang, kapan lagi coba nyicipin, bakar cooyy,,, tololnya lagi gue malah niup rokoknya,,, sip, siap-siap,,, ISEP lagi sekuatnya,,, dann,,, (silahkan dibaca dua alenia diatas) ditambah rasanya dada panas,,, okeh, ini latihan, trus nyoba kira-kira 3 isepan lahh,,, ah,,, di isepan ketigax, sudah gak batuk, dengan bangganya gue campakan tuh rokok, dan pulang kerumah,,,
“kok bau rokok” kata ortu gue
“ah,,, nggak kok, ini baru dapet kulit rokok baru, liat dech,,, keren khan” jawab gue, sambil nunjukin bungkus rokok ke Ortu.
“oohh” dengan telak, ortu pun kena kibul πŸ™
Otak kiri gue kerja cepat, langsung makan bakwan ama cabe, batuk lagi,,,, ckckck,,, yang penting, hari ini selamat lagi,,, tak lama, setelah itu tepatnya 6 bulan setelahnya,,, koleksi bungkus rokok udah gak jaman,,, BUANGG,,, πŸ˜€

Ini nah bungkus rokok yang dimaksud, dibentuk sedemikian rupa πŸ™„



 
Nahh,,, Lanjut, kali ini naik ke kelas 6 SD, udah lupa sama-sekali cooyy ama rokok, sampai suatu hari, nemu rokok buntung di warung dengan sigap ala maling kelas Hiu, masukin ke kantong dan maen keluar,,, eit,,, korek ketinggalan,,, Tes ride deh rokok baru, Namanya Sampo*rna,,, mantap, rokok putih,,, kali ini belagak profesional, ala mafia amrik, pala nyender di tembok seakan pantat ambeien,,, sumett deee…

  1. Lancar Jaya broo…!! hampir batuk doank,,,
  2. langsung deh stay cool 😎 jalan dengan sengak-nya,,,
  3. cukup 2X isep aja, karena gak mau ketauan,,,
  4. disini mulai sadar, ngerokok gak baik, bisa mensukseskan program pemerintah, kan bisa buat mandul πŸ˜‰

Eitt,,, sekitar kelas 6 semester 2 awal,,, mulai lagi,,,Keberuntungan gak berpihak ke gue,,, gue nemu rokok lagi,,, naluri brandal pun kumat,,, kali ini korbanya adalah Gud*ng Gar*m, merah,,, ini habis mandi, mau maenan ke komplek sebelah, mau ngejalanin rencana besarr,,,, bersama temen nih sekarang, nyobain ni rokok,,, tapi batuk, tambah parah, kayak kakek2 nyium bau solar bis butut,,, asli,,, cukup tahan dua isepan aja,,, temen gue malah kayak orang sarap garuk2 pala :mrgreen: setelah itu, Kumurr,,, dann,,,,
Mnjalankan rencana besar, itu,,, yaitu Nembak Cewek Bareng brorr,,, nembaknya kaga elit blass,,, pake surat coba,,, dilempar, dipungut ama ceweknya, dan dibaca, dianya cengar-cengir kayak ngeliat topeng monyet keilangan celana,,, jiahh,,, kaboorr,, tanpa meminta kepastian,,, sampe sekarang juga gak jelas nich,,, Nembak cewek setelah ngerokok, momen tak terlupakan… dan tak terjawab pulak…!! πŸ™
Kalo ditotal, seumur idup gue cuma nyobain 10 kali Ngisep aja,,, cokooopp,,, pas SD aja, gue juga males ngerusak diri sendiri, sehat itu CBR mahal, calon pengganti Rossi kok (idole gue saat itu) bengekan,,, πŸ˜† gak elit daaahh,,, suer deh, cerita ini nyata,,, orangnya nyata,,, masih gendengan pas SD dibanding sekarang,,,
Intinya, saya cuma ngajak : *Ready To Quit??
Salam Merconers Mania – Pilih kecepatanmu…!!

Ready to Quit? πŸ™„


29 Responses to “Cukuupp…!! 10 Kali ngIseph Ajiahh…”
  1. rizaalwicaksono March 1, 2011
  2. agunk_ae March 2, 2011
  3. agunk_ae March 2, 2011
  4. BJL March 2, 2011
  5. 848dream March 2, 2011
  6. mang March 2, 2011
  7. Cicakmerah March 2, 2011
  8. azizyhoree March 2, 2011
  9. Joko March 2, 2011
  10. Maskur March 2, 2011
  11. cak poeR March 2, 2011
  12. willykk March 2, 2011
  13. asmarantaka March 2, 2011
  14. Idog March 2, 2011
  15. extraordinaryperson March 2, 2011
  16. snalpot99 March 2, 2011
  17. az147r March 2, 2011
  18. adicuzzy coolrider fixer March 2, 2011
  19. kang_ulid March 2, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema March 3, 2011
  21. Mercon C Lagi dilema March 3, 2011
  22. ridertua March 3, 2011
  23. bejo March 3, 2011
  24. gaplek mania March 3, 2011
  25. Mercon C Lagi dilema March 4, 2011
  26. Edoh March 11, 2011

Leave a Reply