Pilihanku Jatuh ke 'Multimedia'

Pic from Unand



Yeah,, Semester ini adalah semester ke 4 dari perjalanan menuju S1 Teknik Informatika, dan di semester ke 4 ini kita sudah bisa memilih  mata kuliah ‘Konsentrasi’. Diantara 3 pilihan yaitu Pemrograman, Jaringan Komputer dan Multimedia, pilihanku jatuh ke Pilihan Terakhir,,, woww,,, semangat Baru,,, :mrgreen:
 
Kenapa kok Multimedia, Simpel aja,,, karena Kalo Jaringan komputer itu mempelajari network dan koneksi antara komputer ke komputer dan internet, sedangkan Pemrograman, pastinya berkutat dengan Koding dan Aplikasi,,, keduanya tuh sama-sama bikin Otak overheat alias gak kuat :mrgreen: lemah amat yaakkk,,, wkwkwk

Cara Nyontek Level Dewa 🙄


….
Sedangkan kalo multimediaaa,,, yaa,,, tentunya karena saya sendiri lebih suka berkreasi dengan graphic dan animasi, film dan lain-lain, terlebih menunjang banget buat kemajuan warung stiker kedepannya 😀 Nah,,, mohon buat bro sekalian,, minta doanya semoga langkah saya ini benar dan tanpa hambatan yang berarti.
Oh iya, sekedar info, Di kampus gak pernah diajarin teknik blogging, hacking, bikin virus antivirus, dll yang banyak disangka oleh kebanyakan orang… okeyy, mari berkarya,,,!!! salam,,, pilih kecepatanmu…!! 🙂
MnM

32 Responses to “Pilihanku Jatuh ke 'Multimedia'”
  1. aiefz March 16, 2011
  2. aiefz March 16, 2011
  3. aiefz March 16, 2011
  4. Mercon C Lagi dilema March 16, 2011
  5. Triyanto Banyumasan March 16, 2011
  6. jahe March 16, 2011
  7. karismanis March 16, 2011
  8. azizyhoree March 16, 2011
  9. aiefz March 16, 2011
  10. Mercon C Lagi dilema March 16, 2011
  11. The Sunday Painter March 16, 2011
  12. Bonsai Biker March 16, 2011
  13. elsabarto March 16, 2011
  14. absoluterevo March 16, 2011
  15. absoluterevo March 16, 2011
  16. absoluterevo March 16, 2011
  17. absoluterevo March 16, 2011
  18. absoluterevo March 16, 2011
  19. Mercon C Lagi dilema March 16, 2011
  20. absoluterevo March 16, 2011
  21. absoluterevo March 16, 2011
  22. absoluterevo March 16, 2011
  23. Bonsai Biker March 16, 2011
  24. asmarantaka March 17, 2011
  25. one08 March 17, 2011
  26. dnugros March 17, 2011
  27. gaplek mania March 17, 2011
  28. Mercon C Lagi dilema March 17, 2011
  29. puff March 18, 2011
  30. Mas Ipan March 18, 2011
  31. Pandega March 19, 2011
  32. Mercon C Lagi dilema March 19, 2011

Leave a Reply