Antara Stiker, Pulsa dan Uang Palsu…!!

Duit 100 ribuan asli :roll:

Duit 100 ribuan asli πŸ™„



Lanjut lagi broo ke,,, seri pengalamanku, wkwk πŸ˜€ cocok aja nih jadi buku, nah, kali ini terjadi beberapa hari yang lalu, berlokasi di warung stiker gue di Denpasar Bali, woke,,, mungkin agak panjang, tapi percaya dehh,,, seruu,,, sekalian jadi bahan pelajaran jugaa, okey, met membaca ➑

Suatu hari, hari yang cerah untuk jiwa yang sepi – peterpan , dengan riang di warung stiker, seperti biasa baru buka -bukanya jam 9.00 ramee,,, begitu pembeli dah pada pulang, langsung deh produktif, bikin stiker,,, produksi sana sini, nah, sekitar jam 10.30 WITA, ada orang yang mau beli stiker, yup, stiker Kymco, lambang ama tulisannya, harganya 5000, doi bayar,,, dan ngeluarin duit 100 ribuan, gue kira duit 100 ribuanya bakalan muluss,,, semulus Β ‘miyabi’ :mrgreen:
Gak taunya yaa,,, dekil, hehe,,, gak dekil amat sih, tapi cukup ‘lusuh’ untuk ukuran duit 100 ribu, langsung inspeksi 3D yaitu Dipegang, Diremas dan Dikulum,,, ehhh bukan,,, :mrgreen: tapi dilihat diraba dan diterawang,,, hmm,,, Asli,,, tapiii eehhh,,,, kok Benang pengamannya…!!,,, kamprett,,, uang palsu, yahh,,, mana stiker udah ditempel lagii,,,,
“Mas, ada uang kecil gak, ini gak ada kembaliannya,,,” Β gue bilang gitu (padahal gue ada kembalian)
“Gak ada nih mas” katanya dengan WaTaSi
“Yaudah, tukerin dulu aja mas dimanaa gituhh” kata gue πŸ™
“Yaudah, saya beli rokok dulu disana”

suasana Warung Stiker kalo abis rame πŸ™„ berantakan bangett...!! πŸ˜€



Bisa ditebak, doi dengan sukses melarikan diri. gue pahamm,,, santai ajaa,,, toh tekor 1000 rupiah doank (orang modalnya cuma 1000). sekitar jam 12 ann,,, Mbak-mbak yang jualan pulsa di sebelah toko stiker gue, nyamperin, “Mas ada tukeran 100 ribuan gak??”
Berhubung mbaknya cantik, gue jawab “Ohh,,, ada mbak” gue ambil duit cepe’an nya, dan ternyata,,,,!! apa yang terjadii…!! Woww,,, itu duit yang sama yang mampir ke toko stiker gue 1,5 jam yang lalu,,, parahh,,, 100 ribu yang SAMA…!! secara langsung gimana yaa,,, rasanya seneng aja gitu kalo tau ada orang yang kena apes juga πŸ˜†
“Mbak, ini uang palsu MBAKK…!!” kata gue
“Hah, yang benerr?? trus gimana donkz… Mana pulsanya udah masuk lagiihh ke hape dia” katanya panik
“Berapa Mbak??”
“10 ribu πŸ™ “
“Oh yaudahh, mbakk,,, tanya aja ada uang kecil apa gakk, kalo gak ada suruh cari tukeran,,, kalo gak balik mending ikhlasin ajah, kelak biar dia yang terima balasanya. santai aja, mungkin belom rejeki,,, ntar biar diganti berkali lipat ama yang diatas πŸ™„ “, Bak seorang Cassanova gue menenangkan mbaknya 😎
“Oh yaudah dehh”
Asli gue berubah jadi gak tega cooy,,, cewe ini nih yang gue bilang mau dijadiin pacar kontrak, kurang ajar tuh, orang dan motor yang sama, menipu ditempat yang sama, kalo gue nemuin Sniper keren kayak di pointblank ituh, udah gue headshoot tuh orang πŸ‘Ώ tapi sabarr,,, orang sabar bakal sengsara,,, ehh,,, disayang tuhan maksudnya :mrgreen:
Dari kejadian ini, huff,,, gimana yaa :mrgreen: asli hebat banget tuh orang, besok-besok dia bisa bawa pulang mobil tuh, motor pada di kredit macetin,,,trus,,, hehe, tau sendiri lahh,,, calon gayusers mania. okey, silahkan dikomen, moga bermanfaat
MnM

24 Responses to “Antara Stiker, Pulsa dan Uang Palsu…!!”
  1. pb March 27, 2011
  2. Gardu March 27, 2011
  3. Rudy Biker March 27, 2011
  4. TDF March 27, 2011
  5. Gardu March 27, 2011
  6. Iksa March 27, 2011
  7. Maskur March 27, 2011
  8. NanaRedPro March 27, 2011
  9. #99 bro March 27, 2011
  10. Penonton March 27, 2011
  11. joetrizilo March 27, 2011
  12. PakBambangNunggangJaran March 27, 2011
  13. Mercon C Lagi dilema March 27, 2011
  14. gaplek mania March 27, 2011
  15. extraordinaryperson March 27, 2011
  16. snalpot99 March 27, 2011
  17. Mercon C Lagi dilema March 27, 2011
  18. Safety Rider ex Legenda Rider March 27, 2011
  19. Bonsai Biker March 27, 2011
  20. absoluterevo March 27, 2011
  21. absoluterevo March 27, 2011
  22. Mercon C Lagi dilema March 27, 2011
  23. absoluterevo March 27, 2011
  24. pandatosca September 18, 2012

Leave a Reply