Galeri Booth Yamaha di Motor Show 2011 Thailand : The Art of Technology…!!

 

Gambar 1 : Motor apaan ini ya?



Kembali ke Acara Bangkok motor Show dari negeri gajah putih disono, nun jauh disana sampai-sampai tak bisa dipandang mata :mrgreen: nah, langsung aja deh, kalo Honda kemaren udah, sekarang giliran Yamaha, Kalo diliat sih kayaknya produk yang dipajang bervariasi tapi kok cuma dikit ya, motor modifikasianya gak keliatan,,, ahh sudahlah,,,
Oh iya, dah pada tau kan kalo si fino, Spark 135 ama Mio 125 nya Thailand dapet penghargaan? cek disini,,, jangan kemana-mana 😀 okey, selamat dinikmati, moga bermanfaat,,, hohoho 😆
Mn

8 Responses to “Galeri Booth Yamaha di Motor Show 2011 Thailand : The Art of Technology…!!”
  1. Marwoto oto April 9, 2011
  2. wardiketel April 9, 2011
  3. deen April 9, 2011
  4. PakBambangNunggangJaran April 9, 2011
  5. Mercon C Lagi dilema April 9, 2011
  6. Triyanto Banyumasan April 9, 2011
  7. asmarantaka April 9, 2011

Leave a Reply